Marc Marquez Ingin Buktikan Diri Saat Comeback di MotoGP 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 06:36 WIB
Marc Marquez bertekad balaskan dendam Repsol Honda pada MotoGP 2021.

Marc Marquez ingin buktikan kapasitas diri saat comeback nanti.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mempunyai ekspetasi besar ketika sudah comeback ke lintasan balap nantinya. Marquez ingin membungkam kritikan banyak haters yang meragukan kemampuan balapnya.

Seperti yang diketahui, banyak orang mengkhawatirkan jika Marc Marquez bakal mengalami penurunan performa pasca mengalami cedera lengan yang parah. Umumnya, cedera parah seperti itu dapat membuat Marquez mengalami trauma dan kesulitan tampil garang sama seperti dahulu. Merasa bahwa prediksi banyak orang itu tidak benar, Marquez akan bekerja keras untuk mematahkannya.

Baby Alien juga sadar bahwa Repsol Honda sudah bekerja keras untuk mendesain motor yang lebih kompetitif untuk musim 2021. Ia lantas bertekad untuk memanfaatkan motor tersebut dengan prestasi setinggi mungkin. Honda sendiri baru saja mengalami musim yang buruk di tahun 2020 silam.

“Mereka bekerja sangat keras dan mencoba banyak hal. Mereka menggunakan motor yang berbeda dengan saya karena ada suku cadang baru. Jadi saya harus menebus ini ketika saya bisa balapan lagi. Sekarang mereka sudah bekerja sangat keras,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Mereka melakukan banyak tes dengan Stefan Bradl. Ia melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Anda harus berterima kasih kepada mereka karena mereka terus berusaha untuk menempatkannya pada tempatnya. Paket terbaik, paket di mana Anda dapat berjuang untuk kejuaraan,” tukas kakak kandung dari Alex Marquez ini.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini