Luca Marini Tak Sabar Jelang Debut Bersama Repsol Honda

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 20:59 WIB
Luca Marini Tak Sabar Jelang Debut Bersama Repsol Honda

Luca Marini Tak Sabar Jelang Debut Bersama Repsol Honda

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Luca Marini mengatakan debut resmi Repsol Honda di MotoGP Qatar akhir pekan ini adalah 'tonggak sejarah yang mendebarkan'.

Setelah tiga musim MotoGP bersama Ducati, Luca Marini akan menaiki RC213V saat ia memulai proses mencoba membawa Honda kembali ke lini depan. Kesulitan yang dialami Honda selama beberapa musim terakhir telah terdokumentasi dengan baik, namun dengan pindahnya Marini dan Johann Zarco (LCR Honda) ke merek Jepang tersebut, ide-ide baru mungkin menjadi apa yang dibutuhkan Honda.

Langkah maju selama tes pramusim telah dilakukan, sementara Honda berharap bisa berjuang untuk podium seiring berlalunya musim. Namun hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi di Qatar, karena Marini lebih memikirkan penyelesaian akhir adaptasinya dengan Honda.

“Waktunya telah tiba untuk balapan lagi, dan sekarang saya bisa melakukannya sebagai bagian dari Tim Repsol Honda,” kata Marini.

“Ini adalah tonggak sejarah yang mendebarkan dalam perjalanan yang telah saya lalui sejak akhir tahun lalu. Setiap kali kami bekerja sama sebagai sebuah tim, kami dapat menemukan sesuatu dan membuat lebih banyak langkah maju."

“Akhir pekan pertama ini akan memberi kami kesempatan untuk menyelesaikan beberapa detail dari tes dan juga lebih memahami cara bekerja bersama selama balapan akhir pekan."

“Kami punya pekerjaan yang harus diselesaikan, dan saya bersemangat untuk memulainya sebagai pebalap pabrikan Honda," tambahnya. ​

Bagi Joan Mir, 2024 menandakan musim keduanya bersama Honda dan juara dunia 2020 itu akan mendapat tugas memimpin perkembangan mereka.

Artikel Tag: Luca Marini, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-tak-sabar-jelang-debut-bersama-repsol-honda
2996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini