Johann Zarco Yakin Jorge Martin Bisa Cepat Beradaptasi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jan 2021, 22:45 WIB
Johann Zarco tak ragukan kemampuan adaptasi dari Jorge Martin.

Jorge Martin dipercaya Johann Zarco bisa beradaptasi dengan cepat bersama Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco merasa yakin bahwa Jorge Martin bisa beradaptasi dengan cepat. Kemampuan Martin di usia muda dapat dibilang cukup bagus.

Seperti yang diketahui, manajemen Pramac Ducati sepakat untuk menduetkan Johann Zarco dengan Jorge Martin musim depan. Martin sendiri merupakan salah satu rookie yang mendapatkan promosi dari ajang Moto2. Meskipun secara pencapaian Martin masih kurang maksimal di musim 2020, tetapi Zarco yakin bahwa tandem barunya itu bisa berbicara banyak di MotoGP 2021 mendatang.

“Caranya membalap di Moto2, saya melihat banyak hal dan berpikir ia akan memiliki bakat untuk benar-benar beradaptasi. Secara keseluruhan dengan Pramac, mereka memiliki banyak referensi dan ia akan seperti para pembalap Spanyol, jadi ia akan cepat dan merasa baik,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim depan, Zarco sendiri akan mengalami peningkatan dari segi motor yang dipakai. Ia akan difasilitasi Desmosedici GP21 yang setara dengan tim pabrikan. Ia berharap bisa menunjukkan performa maksimal dengan kuda besi terbarunya itu.

“Secara teknis, saya tidak bisa benar-benar mengatakan apa yang berbeda tentang motor, saya bahkan tidak tahu, tetapi biasanya semua kursor kecil didorong lebih banyak untuk merasa lebih baik dalam balapan. Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat apa perbedaannya, tetapi di atas kertas ada sesuatu yang lebih baik,” tutupnya.

Artikel Tag: Johann Zarco, Jorge Martin, pramac ducati

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini