Jorge Martin Enggan Pusingkan Hasil Kurang Optimalnya di COTA

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Apr 2024, 06:55 WIB
Jorge Martin berniat move on dari GP AS.

Jorge Martin tak mau pusingkan soal hasil kurang optimal di GP AS. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin tidak mau memusingkan soal hasil kurang optimalnya pada pagelaran MotoGP Amerika Serikat kemarin. Secara keseluruhan, Martin masih mampu mempertahankan posisi puncak klasemen sementara.

Dalam perlombaan yang berlangsung di COTA itu, Jorge Martin memang kesulitan untuk bisa bersinar. Melalui usaha terbaiknya, Martin hanya bisa menduduki peringkat empat secara keseluruhan. Ia gagal naik podium dan hasil ini jelas tidak bisa terlalu dibanggakan. Meskipun hasilnya biasa-biasa aja, tetapi Martin tetap berusaha mengambil sisi positif. Ia tidak mau terlalu memusingkan soal hasil negatif tersebut karena tahu posisi puncak klasemen miliknya belum tergeser.

"Lima podium (dua balapan utama dan tiga sprint race) dalam enam balapan sangat bagus dan jika kami berada di urutan keempat pada akhir pekan yang buruk, maka kami dengan senang hati menerimanya," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya merasakan sedikit getaran saat balapan. Itu tidak wajar, tapi itu juga bukan alasan. Kami harus mengatasi hal itu," tukasnya sekali lagi.

Untuk balapan selanjutnya di GP Spanyol, Martin bertekad untuk bangkit dan kembali ke barisan terdepan. Ia bakal tampil di depan publik sendiri sehingga memiliki motivasi ekstra untuk bisa meraih hasil maksimal. Besar harapannya untuk meraih kemenangan lagi sehingga bisa menjauhkan diri di puncak klasemen.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-enggan-pusingkan-hasil-kurang-optimalnya-di-cota
1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini