Jelang MotoGP 2022, Raul Fernandez Giat Latihan Fisik

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Jan 2022, 07:18 WIB
Raul Fernandez fokus kuatkan fisik jelang musim perdana di MotoGP.

Raul Fernandez fokus jalani latihan fisik jelang MotoGP 2022. (Gambar: News In 24)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar KTM Tech3 yaitu Raul Fernandez melakukan persiapan matang menjelang musim kompetisi MotoGP 2022 mendatang. Mengingat ini adalah kali perdana ia tampil di kelas premier, Fernandez fokus untuk latihan fisik terlebih dahulu.

Setelah tampil menawan di Moto2 tahun lalu, nama Raul Fernandez langsung dipercaya manajemen KTM untuk mendampingi Remy Gardner di tim satelit. Dengan status pebalap kelas premier, tentunya tantangan yang dihadapi Fernandez jauh lebih besar. Ia lantas mempersiapkan diri sematang mungkin agar tidak mengecewakan manajemen tim. Untuk pertama-tama, ia ingin menguatkan fisik agar staminanya juga bertahan lama ketika balapan berlangsung.

"Saya tidak mendapatkan banyak hari libur karena persiapan saya kali ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan dua tahun lalu. Saya sekarang lebih banyak melatih fisik saya," ucap Fernandez.

"Tahun ini saya juga lebih banyak menghabiskan waktu di gym, karena memang mempersiapkan fisik jelang balapan MotoGP itu memang sulit. Itu jadi salah satu hal terpenting. Saya sering berlatih dan sedikit istirahat. Saya sudah tidak sabar ingin segera mengarungi musim baru ini. Saya sangat termotivasi untuk meraih hasil yang baik untuk tim," tukasnya sekali lagi.

Terkait target, Fernandez juga tidak mau muluk-muluk. Ia hanya ingin menampilan performa terbaik tanpa mematok target posisi secara spesifik. Fokus utamanya adalah beradaptasi dengan cepat bersama motor terbarunya.

Artikel Tag: Raul Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-motogp-2022-raul-fernandez-giat-latihan-fisik
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini