banner babe

Jelang GP Australia, Marquez Waspadai Kekuatan Pebalap Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 18:52 WIB
Jelang GP Australia, Marquez Waspadai Kekuatan Pebalap Yamaha

Marc Marquez waspadai rider Yamaha jelang GP Australia.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mewaspadai kekuatan rider Yamaha menjelang balapan di GP Australia mendatang. Marquez merasa jika Yamaha punya peluang besar untuk tampil kompetitif di Sirkuit Phillip Island.

Marquez yang sudah berhasil mengunci gelar juara dunia musim ini memang masih belum puas untuk bisa meraih kemenangan. Ia masih memasang target yang sama untuk pagelaran GP Australia yang akan datang. Untuk memenuhi keinginannya menjadi juara di hari balapan nanti, Marquez tidak boleh lengah dan harus memasang perhatian besar khususnya kepada pebalap Yamaha.

Yamaha dianggap menjadi tim yang paling cocok dengan karakteristik trek Phillip Island. Hal ini dibuktikan dari kesuksesan Maverick Vinales meraih kemenangan di musim lalu. Marquez kemudian menganggap jika Yamaha masih punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Ia harus kembali berhati-hati jika tidak ingin kecolongan.

“Itu salah satu trek favorit saya, Phillip Islamd, saya sangat menikmati mengendarai motor di sana. Tapi ini sirkuit tempat di mana orang lain, terutama Yamaha bisa tampil kuat. Biasanya kami memiliki banyak saingan di sana dan itu akan menjadi tantangan seperti biasanya,” ucap Marquez.

“Target kami tentu saja mencoba untuk menang, tetapi begitu akhir pekan dimulai, kami akan melihat di mana kami berada dan menilai situasinya,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini