banner babe

Jack Miller Akui Bisa Raih Kemenangan di GP Valencia Jika Tampil Lebih Rapih

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Nov 2019, 23:16 WIB
Jack Miller Akui Bisa Raih Kemenangan di GP Valencia Jika Tampil Lebih Rapih

Jack Miller mengaku bisa menang di GP Valencia andai tampil lebih solid di awal balapan.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller mengaku sedikit kecewa hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi ketiga pada balapan GP Valencia kemarin. Meski sudah tergolong bagus, tetapi Miller merasa bisa tampil lebih baik lagi.

Tren positif memang kembali ditunjukkan oleh Miller dengan performa impresifnya di Sirkuit Ricardo Tormo. Ia mampu tampil dengan dominan dan finish ketiga di bawah Marc Marquez serta Fabio Quartararo. Meski meraih hasil apik dan naik podium, tetapi Miller masih menyimpan rasa kekecewaan dalam dirinya. Sebab, ia yakin bisa meraih kemenangan di GP Valencia andaikan tampil lebih rapih lagi di awal balapan. Ia sempat goyah yang membuat posisinya direbut oleh Quartararo dan Marquez.

“(Saat memimpin balapan) saya tahu saya bisa memenangkan balapan. Tetapi, saya berharap ada Marquez di belakang saya dan bukan Quartararo. Fabio memiliki kecepatan baik dan saya tidak ingin mengambil risiko terlalu banyak untuk beberapa putaran pertama,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Ketika Marc memimpin, semuanya aman. Kadang-kadang saya juga bisa lebih cepat daripada Fabio. Tetapi Anda harus berhati-hati karena angin sehingga Anda tidak tertiup angin keluar dari trek,” tandasnya sekali lagi. Dengan hasil ini, Miller kemudian menjadi salah satu rider dari tim satelit yang menunjukkan performa gemilang musim ini. Total, Miller mampu mengamankan lima podium selama musim 2019 berlangsung.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller

3231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini