Danilo Petrucci Tak Tertarik Menjadi Seperti Valentino Rossi, Mengapa?

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 11 Jan 2019, 18:30 WIB
Danilo Petrucci Tak Tertarik Menjadi Seperti Valentino Rossi, Mengapa?

Danilo Petrucci bersama Valentino Rossi

Berita MotoGP: Alih-alih memiliki kesuksesan dan popularitas layaknya Valentino Rossi, Danilo Petrucci mengaku sama sekali tak tertarik dengan gaya hidup sang seniornya.

Siapa yang tak kenal nama Valentino Rossi, pebalap yang satu ini langsung mengundang perhatian publik saat menjadi juara di tahun pertamanya di kelas tertinggi saat masih bernama kejuaraan 500cc pada tahun 2000.

Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Rossi pun sama sekali tak meredup bahkan ia masih kompetitif di barisan depan persaingan MotoGP. Meski ia kini harus menghadapi hadirnya nama-nama baru yang merupakan pebalap beda generasi seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso.

Kesuksesan dan popularitas pebalap berjuluk The Doctor ini tentu tak perlu diragukan lagi, bahkan akan membuat semua pebalap berharap bisa seperti dirinya. Alih-alih mengikuti jejak sang seniornya, Danilo Petrucci justru sama sekali tak tertarik memiliki kehidupan seperti Rossi.

“Saat saya pergi ke bar, semua orang coba bicara dengan saya mengenai motor. Tiga menit pertama sih biasa saja, tapi lalu saya muak. Saat pergi makan malam di restoran, semua orang menoleh pada saya,” ucap Petrucci, seperti dilansir dari GPOne.

“Agak tidak nyaman, karena saya harus hati-hati soal segala hal. Tapi saya masih beruntung bisa berkumpul dengan teman-teman saya, karena jika melihat Vale, ia selalu berada di rumah, ia tidak sering pergi,” pungkas pebalap yang akan mengisi kursi di tim pabrikan Ducati tersebut.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2019, Danilo Petrucci

1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini