Cuaca di Le Mans Diprediksi Cerah, Marc Marquez Justru Sedih  

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 12 Mei 2022, 22:55 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez mengharapkan MotoGP Prancis akhir pekan ini berlangsung sebagai balapan basah sebab ia berpeluang untuk tampil bagus dalam kondisi tersebut.

Marc Marquez jadi semakin percaya diri usai membukukan hasil positif di balapan terakhir, MotoGP Spanyol. Rider berjuluk The Baby Alien tersebut nyaris finis podium, yakni berada di P4.

Ia pun memiliki perasaan bagus usai tampil memuaskan di Jerez dan melakukan tes disana. Oleh sebab itu, Marquez menargetkan kemenangan di MotoGP Prancis.

“Secara keseluruhan, saya merasa dapat mengatakan, bahwa akhir pekan Jerez cukup positif karena kami juga memiliki kesempatan untuk melakukan tes saat kami dapat belajar banyak," kata Marquez, sebagaimana dilansir dari Tuttomotoriweb.

"Sekarang, kami datang ke Prancis untuk melihat kemungkinan menang yang penting terus bekerja sangat keras, terus berbenah, dan terus mengurangi jarak dengan pemimpin," ia mengimbuhkan.

Marquez sendiri diketahui punya beberapa kenangan manis selama tampil di Sirkuit Le Mans. Akan tetapi, menurut sang pebalap, hasil balapan di sana sangat bergantung pada cuaca.

"Saya memiliki beberapa balapan yang bagus di Le Mans di masa lalu dan balapan Prancis adalah salah satu yang paling menantang,” tuturnya.

“Hasilnya bisa sangat bergantung pada kondisi cuaca (hujan), tetapi saat ini sepertinya tidak ada hujan yang diharapkan untuk akhir pekan ini. Mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi," tutup pebalap berusia 29 tahun itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, MotoGP 2022, MotoGP Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/cuaca-di-le-mans-diprediksi-cerah-marc-marquez-justru-sedih
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini