Comeback di Misano, Bagnaia Sudah Tak Sabar Kembali ke Lintasan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Sep 2020, 06:45 WIB
Comeback di Misano, Bagnaia Sudah Tak Sabar Kembali ke Lintasan

Francesco Bagnaia sudah tidak sabar kembali membalap di Misano.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Francesco Bagnaia mengaku sudah tidak sabar untuk segera comeback di GP San Marino. Bagnaia sudah penasaran untuk kembali menunggangi kuda besinya setelah absen dalam tiga balapan terakhir.

Sebagaimana diketahui, terakhir kali Bagnaia mentas pada musim ini adalah ketika tampil di GP Andalusia lalu. Ketika beranjak menuju seri ketiga di GP Ceko, Bagnaia mengalami cedera parah setelah terjatuh di sesi latihan bebas. Cedera tersebut kemudian memaksa Bagnaia untuk menepi hingga saat ini. Kabar baiknya, cedera Bagnaia itu sudah sembuh dan ia diperbolehkan untuk tampil pada balapan di Misano akhir pekan nanti.

Menanggapi kabar gembira itu, Bagnaia sendiri mengungkapkan rasa antusiasnya melalui akun sosial media pribadi. “11 hari sebelum balapan di Misano. Saya sangat tidak sabar untuk kembali ke lintasan,” tulis Bagnaia dalam caption foto yang ia unggah di akun instagram.

Tidak bisa dipungkiri jika Bagnaia begitu bersemangat untuk kembali membalap. Pasalnya, pada seri kedua di GP Andalusia, rekan setim Jack Miller ini hampir saja meraih kemenangan perdananya. Sayang, semua usaha keras dan dominasi Bagnaia harus berakhir pahit karena motornya mengalami permasalahan teknis. Bagnaia harus masuk garasi lebih cepat dan tidak bisa menyelesaikan balapan hingga tuntas. Kini, Bagnaia penasaran untuk mencoba lagi dan berharap bisa memetik kemenangan di GP San Marino.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Bagnaia

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini