banner babe

Cocok Dengan Sirkuit Phillip Island, Quartararo Berharap Petik Hasil Maksimal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 07:15 WIB
Cocok Dengan Sirkuit Phillip Island, Quartararo Berharap Petik Hasil Maksimal

Fabio Quartararo merasa yakin bisa tampil maksimal di GP Australia.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo menatap positif balapan di GP Australia yang akan datang. Quartararo merasa jika Sirkuit Phillip Island yang akan dijadikan arena balap memiliki karakteristik yang sesuai dengan kekuatan motornya.

Ucapan Quartararo tersebut sejatinya sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. Musim lalu saja, Maverick Vinales berhasil memutus dahaga kemenangan Yamaha usai tampil sempurna di GP Australia. Hasil ini kemudian menggambarkan betapa besar peluang Yamaha untuk bisa meraih hasil optimal. Terlebih lagi, Yamaha juga sedang dalam tren positif dalam beberapa balapan terakhir.

Quartararo kerap kali berduel ketat di papan atas dan hampir saja menang jika mampu mengalahkan Marquez di GP Thailand lalu. Kini, Quartararo bertekad untuk bisa meneruskan tren positif tersebut di GP Australia. Secara target, ia masih ingin dengan konsisten naik ke podium di hari balapan. Namun jika memungkinkan, Quartararo akan mengincar kemenangan perdananya di perjalanan musim ini.

"Menyenangkan jika bisa mendapatkan hasil manis di seluruh kalender balap. Saya merasa sangat aman di Yamaha. Penting untuk memilih roda depan yang baik saat membalap di Phillip Island. Saya memiliki ingatan yang sangat bagus tentang lintasan balap ini, yang bahkan Yamaha bekerja dengan baik di masa lalu. Tahun lalu, seorang pembalap Yamaha bahkan keluar sebagai tercepat,” tutur Quartararo.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

2471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini