Bos Ducati Bantah Rumor Ketertarikan Timnya Akan Jorge Lorenzo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Feb 2020, 20:12 WIB
Bos Ducati Bantah Rumor Ketertarikan Timnya Akan Jorge Lorenzo

Ducati akui tidak pernah tertarik pulangkan Jorge Lorenzo.

Berita MotoGP : Manajer tim Ducati yaitu Paolo Ciabatti membantah dengan tegas rumor yang mengatakan bahwa pihaknya sempat tertarik untuk membawa pulang Jorge Lorenzo. Menurut Ciabatti, semua itu hanya karangan dari media setempat untuk menarik perhatian dari fans.

Sebelum bergabung dengan Yamaha sebagai test rider, nama Lorenzo memang kerap diisukan untuk kembali ke Ducati. Hal tersebut semakin diperkuat usai Lorenzo juga punya pengalaman membela Ducati pada tahun 2017 dan 2018 silam. Akan tetapi, rumor itu langsung dibantah oleh Ciabatti karena merasa tidak benar sama sekali. Ciabatti mengakui jika pihaknya bahkan tidak pernah mempertimbangkan kepada manajemen utama untuk merekrut Lorenzo.

“Kami memang melakukan kesalahan (melepas Lorenzo), tapi kami tak pernah mempertimbangkannya. Kecuali bursa transfer pada musim panas tahun lalu, ada rangkaian masalah yang menghalangi peluang kerja sama kami terjalin kembali,” ucap Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

Lorenzo memang dianggap oleh Ciabatti sebagai salah satu pebalap hebat yang kemampuannya tidak boleh diragukan lagi. Akan tetapi, Ducati masih nyaman dengan komposisi pebalapnya saat ini. Mendatangkan Lorenzo juga tidak akan bisa mengubah segala sesuatunya dengan instan. Oleh karena itu, Ciabatti membiarkan Lorenzo bergabung dengan Yamaha tanpa menghambatnya sama sekali. Secara pribadi, Ciabatti juga senang karena Lorenzo bisa aktif kembali di lintasan balap meski hanya berstatus sebagai test rider.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, Jorge Lorenzo

817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini