Jorge Lorenzo Prediksi Pedro Acosta Menangkan Balapan di Jerez

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Mar 2024, 04:33 WIB
Jorge Lorenzo Prediksi Pedro Acosta Menangkan Balapan di Jerez

Jorge Lorenzo Prediksi Pedro Acosta Menangkan Balapan di Jerez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo yakin Pedro Acosta akan memenangkan balapan MotoGP tahun ini.

Rookie remaja ini telah mengejutkan semua orang di paddock melalui dua putaran pertama musim 2024. Acosta sering dibandingkan dengan Marc Marquez muda, yang memenangkan gelar MotoGP di musim rookie-nya. Juara dua kali kelas premier Lorenzo telah menunjukkan dengan tepat sirkuit di mana Acosta dapat mengambil langkah besar berikutnya untuk memenuhi potensi besarnya.

“Saya melihatnya sebagai pemenang di Jerez. Dalam sprint atau lari jarak jauh, saya melihatnya sebagai pemenang,” kata Jorge Lorenzo kepada DAZN

“[Di tempat lain] akan turun hujan atau terjadi kerusakan mekanis atau mereka akan membuangnya. Tetapi jika ada balapan yang bisa dia menangkan, itu adalah Jerez. Dia akan datang dengan sedikit lebih siap, KTM GASGAS bekerja sangat baik di trek itu, tahun lalu mereka sangat bagus. Saya pikir Jerez adalah peluang bagus.”

Acosta menjadi peraih podium termuda ketiga di MotoGP Portugal. “Anda adalah seorang fenomena, kami tahu itu,"

"Tapi saya akan memberi Anda pekerjaan rumah,” kata Lorenzo dalam wawancara dengan Acosta setelahnya. Acosta menjawab: "Mari kita lihat, mari kita lihat, kejutkan saya."" Lorenzo mengatakan kepada Acosta:

“Pertama-tama, Anda membuat kami menikmatinya seperti anak-anak, Anda menampilkan pertunjukan, baik di Qatar maupun di sini. Kami tegang, Anda membuat kami tegang sepanjang waktu, dengan overtake itu dan kenyataannya Anda telah membuat sejarah, kawan. Bersenang senang lah."

“Saya pikir Anda memiliki potensi yang luar biasa. Mari kita lihat apakah Anda setuju dengan saya tentang kelemahan yang Anda miliki, atau menurut saya Anda juga memilikinya."

“Saya kira awalnya harus diperbaiki, Anda setuju dengan itu. Dan kemudian saya melihat obrolan dari belakang memasuki tikungan, yang saya asumsikan berasal dari KTM, atau GASGAS, dalam hal ini. Kemudian saat masuk tikungan, engine brake itu, saya lihat bagian belakang [sliding] sedikit berlebihan pada kondisi pengereman tertentu. Aku tidak tahu apakah kamu akan bersamaku?” tambahnya.

Artikel Tag: Pedro Acosta, Jorge Lorenzo, MotoGP Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-prediksi-pedro-acosta-menangkan-balapan-di-jerez
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini