Jorge Lorenzo Tutup Ide untuk Mengikuti Jejak Pedrosa

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 30 Mar 2024, 19:14 WIB
Jorge Lorenzo Tutup Ide untuk Mengikuti Jejak Pedrosa

Jorge Lorenzo Tutup Ide untuk Mengikuti Jejak Pedrosa

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jorge Lorenzo ditanyai untuk kembali ke MotoGP dengan balapan wildcard, seperti yang dilakukan Dani Pedrosa. Namun, da menutup ide untuk mengikuti jejak Pedrosa.

Pedrosa, yang kini menjadi pebalap penguji KTM, mendapat pujian dari penonton dan sesama pebalap dengan penampilan wildcardnya musim lalu. Sekarang, 38 dan enam tahun setelah pensiun dari balapan penuh waktu, Pedrosa akan membalap sebagai wildcard untuk KTM di Jerez tahun ini. Bisakah rival sengitnya, Jorge Lorenzo, membayangkan melakukan hal yang sama?

“Sepeda motor dan balap telah menjadi bagian hidup saya selama 30 tahun,. Mereka masih menjadi bagian dari hidup saya, tetapi dengan cara yang berbeda. Saya telah berkompetisi selama 18 tahun sebagai seorang profesional” ujarnya kepada Mundo Deportivo.

“Adrenalin dan kebahagiaan yang dihasilkan dari memenangkan balapan dan menjadi juara MotoGP sangat sulit dicapai di bidang kehidupan lainnya. Tetapi, untuk meraih kemenangan dan kejuaraan, seseorang harus mengorbankan banyak hal dalam hidupnya dan harus kehilangan hal lain yang juga sangat menarik."

“Sangat sulit untuk mengulangi puncak kebahagiaan tersebut. Tetapi sekarang, berdasarkan rata-rata hari-hari saya, saya menganggap diri saya lebih bahagia dari sebelumnya.”

“Tidak sama sekali, babak hidup saya sudah tertutup sepenuhnya. Jika saya belum kembali ketika saya berusia 33 atau 34 tahun, saya tidak akan melakukannya sekarang."

“Juga tidak menjadi test rider. Mobil memberi saya adrenalin dan persaingan dan tanpa banyak risiko, saya rasa saya tidak akan bekerja sebagai pembalap motor lagi.”

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, dani pedrosa, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-tutup-ide-untuk-mengikuti-jejak-pedrosa
1900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini