Pierre Gasly Dikabarkan Akan Segera Menghubungi Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Feb 2024, 20:02 WIB
Pierre Gasly Dikabarkan Akan Segera Menghubungi Mercedes

Pierre Gasly Dikabarkan Akan Segera Menghubungi Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Manajemen Pierre Gasly dikabarkan akan segera menghubungi Mercedes mengenai lowongan mereka pada tahun 2025.

Keputusan Lewis Hamilton untuk menghabiskan satu musim terakhirnya bersama Mercedes sebelum pindah ke Ferrari tahun depan dijamin akan menyebabkan guncangan besar di pasar pembalap. Siapa yang akan dipilih Mercedes untuk menggantikan Hamilton tahun depan menjadi pusat perhatian.

“Pembicaraan sudah diantisipasi” antara pebalap Alpine Gasly dan Mercedes, saat mereka “mempertimbangkan pilihan mereka,” lapor F1.com. “Manajemennya diharapkan mempercepat eksplorasi peluang lain” dalam beberapa minggu mendatang.

Tahun depan saat ini ada kursi kosong di Mercedes, Red Bull, Aston Martin, Sauber dan banyak lagi. Alpine mengetahui bahwa kontrak Gasly dan rekan setimnya Esteban Ocon juga akan berakhir tahun ini. Dan “mereka sadar bahwa pengemudi mereka diincar oleh orang lain”, demikian dinyatakan dalam laporan tersebut.

Ocon yang kariernya masih ditangani Mercedes juga sempat dikaitkan akan menggantikan Hamilton. Dia juga menarik minat Sauber. Alpine telah melakukan diskusi untuk memperpanjang masa tinggal Gasly dan Ocon, tetapi “pembicaraan diharapkan menjadi lebih sering dan formal” karena lowongan menarik yang telah dibuka di Mercedes. 

Sementara Pierre Gasly ditanya apakah dia telah menghubungi Wolff dari Mercedes untuk menyatakan minatnya menggantikan Hamilton, dan dia menjawab: “Ini adalah tahun terakhir kontrak. Saat ini, fokus utama saya adalah pada Alpine."

“Saya sepenuhnya mendukung tim. Kami tahu untuk apa kami menandatangani kontrak. Itulah yang sedang saya kerjakan sepenuhnya. “Ada pembicaraan yang sedang berlangsung dengan tim dengan Alpine, melihat apa yang ingin kami lakukan di masa depan.” Tim Toto Wolff “tidak terburu-buru mengambil keputusan” yang berdampak langsung di Alpine.

Tim Toto Wolff “tidak terburu-buru mengambil keputusan” yang berdampak langsung di Alpine.

Artikel Tag: Pierre Gasly, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-dikabarkan-akan-segera-menghubungi-mercedes
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini