George Russell Siap Tampil Solid bersama Mercedes di F1 2022

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 25 Jan 2022, 11:30 WIB
George Russell

George Russell

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap baru Mercedes, George Russell, mengaku siap untuk bekerja keras pada F1 2022 demi meraih hasil lebih baik dibanding saat ia masih memperkuat Williams.

Pada F1 2021, George Russell harus bersusah payah untuk menorehkan prestasi bagus bersama Williams. Akan tetapi, hal serupa diyakini tak akan kembali terjadi saat membela Mercedes.

Pebalap asal Inggris itu mengaku sudah terbiasa dengan hasil yang tidak memuaskan selama bergabung dengan Williams. Akan tetapi, Russell menegaskan bahwa dirinya selalu berusaha meningkatkan ekspektasi demi meraih hasil terbaik.

“Kami banyak berjuang dengan Williams. Dan, ketika kami lolos ke Q2 untuk pertama kalinya, kami mengadakan pesta besar,” ungkap Russell, dilansir dari Italy 24 News.

“Tapi, ketika sudah menjadi kebiasaan, kami berhenti (merayakan). Anda harus selalu meningkatkan ekspektasi Anda,” imbuh pria berusia 23 tahun tersebut.

Setelah kesulitan tampil kompetitif bersama Williams, George Russell kini berambisi besar untuk bangkit dan memperlihatkan kemampuan terbaiknya bersama The Silver Arrows. Ia mengaku akan terus belajar dari kesalahan agar bisa tampil lebih solid.

“Kekecewaan akan selalu terjadi. Tetapi, jika Anda tidak bangun, Anda akan membahayakan diri sendiri dan seluruh tim Anda,” ucap Russell.

“Menerima kesedihan ini dan belajar darinya adalah hal yang mendasar. Sekaligus, memulai dari kesedihan itu,” jelasnya.

Musim depan, Mercedes bakal mempersenjatai Russell dengan mobil terbaik di grid. Meski begitu, ia juga harus tampil maksimal karena kemampuan seorang pebalap lah yang akan menentukan hasil akhir balapan.

Artikel Tag: George Russell, Mercedes, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-siap-tampil-solid-bersama-mercedes-di-f1-2022
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini