banner babe

Diisukan Akan Jadi Pebalap Utama Ferrari Musim Depan, Begini Tanggapan Leclerc

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Okt 2019, 11:07 WIB
Diisukan Akan Jadi Pebalap Utama Ferrari Musim Depan, Begini Tanggapan Leclerc

Charles Leclerc tidak pernah pikirkan untuk geser posisi utama Sebastian Vettel dalam tim Ferrari.

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc terus dirumorkan untuk menjadi pebalap utama Ferrari menggeser posisi Sebastian Vettel di musim 2020 mendatang. Menanggapi hal itu, Leclerc tidak bisa berbicara terlalu banyak dan enggan memikirkannya secara serius.

Leclerc pada mulanya memang dipilih untuk bisa menjadi pengganti Kimi Raikkonen dalam tim Ferrari. Saat itu, Leclerc diharapkan bisa menjadi pendukung Vettel untuk bisa menghentikan dominasi dari Lewis Hamilton. Namun, performa yang ditunjukkan Leclerc justru lebih baik dari Vettel dan terus menarik perhatian dari banyak pihak. Berkat performa yang impresif tersebut, banyak pihak yang memprediksi bahwa Vettel akan diangkat menjadi pebalap utama dalam tim musim depan.

Mendengar isu yang beredar makin kencang itu, Leclerc tidak ingin ambil pusing. Ia tidak pernah memikirkan posisi dalam tim dan ia bahkan menganggap Vettel sebagai mentornya sendiri di lintasan.

“Saya percaya dia (Vettel) memiliki banyak pengalaman. Dia sangat cepat, sangat kuat, saya belajar banyak darinya dan bukan saya yang memutuskan siapa yang pantas menjadi pembalap nomor satu atau nomor dua,” ucap Leclerc saat diwawancara.

“Pada saat ini saya senang dan sangat beruntung memiliki Vettel sebagai rekan setim saya. Agak baru bagi saya di sini, karena sampai sekarang saya berganti tim setiap tahun,” tukas pebalap yang berasal dari Monako tersebut.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, Sebastian Vettel

2863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini