Carlos Sainz Diperkirakan Akan Bergabung dengan Aston Martin

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Mar 2024, 23:55 WIB
Carlos Sainz Diperkirakan Akan Bergabung dengan Aston Martin

Carlos Sainz Diperkirakan Akan Bergabung dengan Aston Martin

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pemilik tim F1 legendaris Eddie Jordan memperkirakan Carlos Sainz akan bergabung dengan Aston Martin bersama Fernando Alonso pada tahun 2025.

Carlos Sainz adalah satu dari 12 pebalap di grid yang kontraknya habis pada akhir tahun ini. Dengan Ferrari merekrut Lewis Hamilton sebagai gantinya, Sainz masih mencari tim baru. Pebalap Spanyol itu banyak dikaitkan dengan Audi (saat ini Sauber), sementara Red Bull dan Mercedes juga dianggap sebagai pilihan.

Setelah kemenangan sensasionalnya di Grand Prix Australia, masa depan Sainz - dan keputusan Ferrari untuk menggantikannya - menjadi topik hangat. Aston Martin adalah tim terbaru yang bisa merekrut Sainz, dengan Jordan menyarankan skenario itu di episode terbaru podcast Formula for Success.

“Saat ini, harap diingat, dia memulai karirnya di Toro Rosso. Jika Red Bull kehilangan seseorang seperti Max atau ingin menggantikan Perez, Anda harus mengatakan bahwa Carlos akan menjadi salah satu orang kuncinya. Namun, jangan kaget jika melihat tim Aston Martin yang semuanya Spanyol tahun depan,” katanya.

“Saya beritahu Anda, saya yakin jika tidak ada tempat di Red Bull untuknya, dia akan bergabung dengan Fernando di Aston Martin – itulah yang saya yakini. Saya tidak memiliki bukti kuat yang nyata tetapi ini adalah firasat dan sering kali firasat saya sedikit berbeda dengan perasaan orang lain. Kedengarannya bagus, sangat romantis bukan?”

Jordan memuji kemenangan Sainz – hanya dua minggu setelah menjalani operasi usus buntu – sebagai “kisah legendaris”.

Artikel Tag: Carlos Sainz, aston martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-diperkirakan-akan-bergabung-dengan-aston-martin
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini