Alex Albon Nilai Williams telah Perbaiki Banyak Kekurangan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 13:41 WIB
Alex Albon Nilai Williams telah Perbaiki Banyak Kekurangan

Alex Albon Nilai Williams telah Perbaiki Banyak Kekurangan

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Alex Albon mengatakan Williams telah mengatasi banyak kekurangan utamanya dibandingkan tahun lalu. Tapi tes pramusim Formula 1 di Bahrain telah mengungkapkan masalah baru pada mobil 2024 mereka.

FW45 tahun lalu, yang dipandu Albon untuk finis delapan poin saat tim naik dari posisi terakhir ke posisi ketujuh dalam kejuaraan konstruktor, terbukti sangat lemah melalui perubahan arah dengan kecepatan rendah, saat pengereman, dan melalui tikungan cepat dengan durasi yang lebih lama.

Namun berbicara pada hari kedua pramusim di Bahrain, Albon menilai Williams telah berupaya memperbaiki banyak kekurangan signifikan dari tahun lalu. Pebalap Thailand-Inggris itu menjadi yang tercepat ke-17 dan menyelesaikan 40 lap pada pagi pembukaan sebelum berhenti di trek karena kerusakan pompa bahan bakar, sementara rekan setimnya Logan Sargeant berada di urutan kelima pada sore hari sebelum tugasnya dibatasi oleh masalah poros penggerak.

Alex Albon, yang mengakui bahwa mobil 2024 telah menimbulkan masalah baru, mengatakan: “Kami belum melakukan banyak putaran tetapi, secara umum, perasaannya baik. Kami mempunyai tugas besar tahun lalu untuk mencoba fokus pada mobil tahun ini, mencoba menyingkirkan beberapa masalah yang kami alami secara konsisten sepanjang tahun lalu."

“Sepertinya kami memiliki beberapa tikungan di trek ini, sebenarnya yang benar-benar menyoroti masalahnya. Senang rasanya mengetahui bahwa kami telah memperbaiki banyak area masalah dari tahun lalu. Namun ada beberapa hal baru yang harus kita selesaikan. Jadi, bagian dari kurva pembelajaran. Tapi sejauh ini berjalan baik.”

Artikel Tag: Alex Albon, Tim Williams, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alex-albon-nilai-williams-telah-perbaiki-banyak-kekurangan
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini