Daniel Ricciardo Diniliai Berada di Bawah Tekanan Besar

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Mar 2024, 15:24 WIB
Daniel Ricciardo Diniliai Berada di Bawah Tekanan Besar

Daniel Ricciardo Diniliai Berada di Bawah Tekanan Besar

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Daniel Ricciardo berada di bawah “tekanan besar” dan mungkin tidak cocok dengan mobil RB-nya, pikir David Croft.

Daniel Ricciardo mengalami awal yang menantang di musim F1 2024. Bahkan sesama warga Australia, dan mantan juara F1, Alan Jones mempertanyakan apakah Ricciardo sudah melewati masa terbaiknya.

“Dia berada di bawah tekanan besar,” kata Crofty kepada Fox Sports Australia sebelum balapan kandang Ricciardo di Grand Prix Australia, di mana dia akhirnya finis P13.

“Ricciardo belum memulai musim dengan baik. Saya yakin RB akan menjadi mobil yang lebih baik pada waktunya. Itu mungkin bukan mobil terbaik untuknya saat ini."

“Tetapi dia telah dikalahkan oleh rekan satu timnya, dan Anda harus menilai diri Anda sendiri melawan rekan satu tim Anda, dan itu tidak menguntungkan Daniel. Saya masih menganggap Daniel adalah pengemudi yang baik."

“Saya pikir dia pantas mendapat tempatnya di grid, tapi kami perlu melihat lebih banyak darinya, dan itu akan menjadi pesan yang disampaikan kepadanya.”

Ricciardo memasuki tahun ini dengan harapan bahwa beberapa hasil mengesankan dapat mendorongnya bergabung dengan Red Bull, bersama Max Verstappen, pada tahun 2025. Tapi Sergio Perez telah merespons tekanan yang dia hadapi untuk tetap duduk di kursinya, sementara Ricciardo kalah bersaing dengan alternatif yang lebih muda.

RB - musim lalu bernama AlphaTauri - tetap percaya pada Ricciardo tahun ini meskipun Liam Lawson tampil mengesankan saat menggantikan pemain veteran Australia itu selama absen karena cedera musim lalu.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-diniliai-berada-di-bawah-tekanan-besar
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini