Yuki Tsunoda Senang Cetak Poin Pertamanya di Australia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Mar 2024, 23:46 WIB
Yuki Tsunoda Senang Cetak Poin Pertamanya di Australia

Yuki Tsunoda Senang Cetak Poin Pertamanya di Australia

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Yuki Tsunoda mencetak poin pertamanya musim ini di Australia. Pebalap asal Jepang itu mengaku senang dengan penampilan timnya.

Dengan dorongan matang ke posisi kedelapan – yang menjadi ketujuh berkat penalti pasca-balapan Fernando Alonso. Hasil itu mengangkat RB melampaui Haas di klasemen konstruktor ke posisi keenam, sebuah hadiah yang pantas bagi tim yang telah meraih poin sejak Bahrain.

Pilihan lini tengah bagi banyak orang setelah tes pramusim, di tangan Tsunoda, VCARB01 terlihat sangat cepat dalam satu lap, dengan pembalap Jepang itu lolos di P11, kesembilan dan kedelapan dalam tiga balapan pertama.

Namun setelah beberapa nasib buruk dan keputusan strategi yang tidak tepat waktu di Bahrain dan Arab Saudi, akhirnya Tsunoda mampu memberikan poin dalam penampilan sempurna di Melbourne.

Dia berhasil keluar dari masalah, memilih pertarungannya dan menerapkan strateginya untuk pulang ke slot 'terbaik dari yang lain', mencetak enam poin yang sangat berharga dalam apa yang secara luas diperkirakan akan menjadi salah satu pertarungan konstruktor yang paling sengit dalam beberapa tahun. untuk tim lini tengah tersebut.

“Tim melakukan tugasnya dengan luar biasa sepanjang minggu, konsisten dari FP1, konsisten 10 besar dan akhirnya mampu meraih poin. Kami hanya membutuhkan poin-poin ini untuk mengawali musim dengan baik,” ujar Yuki Tsunoda.

“Saya bisa mengatakan sangat, sangat senang dengan penampilan saya. Saya pikir khususnya minggu ini kami sangat konsisten. Apalagi kualifikasi tiga balapan terakhir, cukup bagus juga."

"Saya memerlukan sedikit balapan yang bagus, balapan yang bersih untuk membuktikan bahwa saya juga bisa menjalani balapan yang bagus dan kuat, bukan hanya di kualifikasi dan saya pikir ini adalah balapan yang bagus – dengan balapan ini saya dapat membuktikannya dan saya teruskan apa yang saya lakukan dan mudah-mudahan saya juga bisa mencetak poin di Suzuka," tambahnya.

Artikel Tag: Yuki Tsunoda, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/yuki-tsunoda-senang-cetak-poin-pertamanya-di-australia
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini