Carlos Sainz Ingin Masa Depan F1 Diselesaikan Lebih Cepat

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 23:20 WIB
Carlos Sainz Ingin Masa Depan F1 Diselesaikan Lebih Cepat

Carlos Sainz Ingin Masa Depan F1 Diselesaikan Lebih Cepat

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Ferrari, Carlos Sainz ingin masa depan F1-nya diselesaikan lebih cepat daripada nanti. Sainz adalah salah satu dari 12 pebalap di grid F1 2024 yang kontraknya habis pada akhir 2024.

Bersama dengan Fernando Alonso, Sainz adalah salah satu nama terbesar yang tersedia untuk direkrut tim tahun depan. Tidak mengherankan, pemain Spanyol itu telah dikaitkan dengan sejumlah tim. Audi sangat tertarik pada Sainz untuk memimpin proyek baru mereka, sementara Mercedes, Red Bull, dan Aston Martin juga menjadi pilihan potensial.

Stok Sainz terus meningkat di F1, terutama menyusul kemenangannya di Grand Prix Australia terakhir kali. Memberikan kabar terkini tentang masa depannya pada konferensi pers FIA di Grand Prix Jepang, Carlos Sainz berkata: “Saya berbicara dengan beberapa orang karena itulah yang harus dilakukan tim manajemen saya ketika saya belum memiliki pekerjaan untuk tahun depan."

“Berbicara dengan mereka semua. Ini hanya masalah melihat lebih detail dan melihat opsi yang lebih realistis serta opsi apa yang terbaik untuk saya dan masa depan saya. Saya tidak punya berita apa pun untuk Anda atau apa pun yang ingin saya sampaikan di sini hari ini."

“Satu-satunya hal yang ingin saya katakan adalah sekarang saatnya untuk mempercepat segalanya dan mudah-mudahan kita bisa menyelesaikannya lebih cepat daripada nanti," tambahnya.

Sainz terpaksa melewatkan balapan kedua musim ini di Arab Saudi karena radang usus buntu. Tanpa itu - dan balapan yang kuat di Jeddah - Sainz mungkin akan memimpin kejuaraan dunia untuk pertama kalinya dalam karir F1-nya. Pemenang lomba tiga kali itu berpikir dia sekarang kembali ke kondisi “100 persen”.

“Saya telah mengendarai sepeda saya minggu in. Saya tinggal di Australia selama seminggu. Saya mulai kembali ke gym," katanya. “Tentu saja, saya tidak mengangkat beban berat seperti yang biasa saya lakukan di masa lalu, tetapi setidaknya saya bisa menyelesaikan latihan saya. Saya merasa kembali ke 100% ya.”

Artikel Tag: Carlos Sainz, Ferrari, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-ingin-masa-depan-f1-diselesaikan-lebih-cepat
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini