Vehicle Sepeda Hadir di PUBG Mobile, Ryzen Berikan Komentar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 30 Mar 2022, 03:00 WIB
Vehicle Sepeda Hadir di PUBG Mobile, Ryzen Berikan Komentar

Ryzen via Insatgram/BTR_Ryzen

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher Bigetron RA yang musim ini memutuskan rehat dan fokus untuk timnas PUBG Mobile (PUBGM) Indonesia di SEA Games 2021, Ryzen, menilai ada plus-minus dari hadirnya vehicle sepeda di dalam game besutan Tencent tersebut.

Sepeda hadir usai PUBGM mendapatkan update terbaru versi 1.9 pada pertengahan Maret 2002, dan tersedia di mode Ranked - Vibrant Anniversary pada peta Erangel dan Livik. Versi 1.9 hadir bertepatan dengan ulang tahun keempat PUBGM, dan akan mengadakan perayaan megah bertajuk "Vibrant Anniversary".

Para pemain yang telah melakukan update aplikasi PUBG Mobile-nya ke versi 1.9 pun sudah bisa mencoba kendaraan tersebut. Versi terbaru ini juga menghadirkan banyak hal, yang dapat dikatakan sangat spesial.

Walau cukup unik, mengutip ONE Esports munculnya sepeda ke PUBGM direspons positif oleh komunitas game battle royale tersebut. Respons positif juga datang dari Ryzen, yang menilai vehicle sepeda ini sangat menguntungkan para pemain.

Rusher yang memulai karier esports dari bisnis online berjualan UC dan diamond game di Facebook itu senang dengan hadirnya sepeda di PUBGM, karena menganggapnya unik dan menambah keseruan pengalaman bermain game. Selain itu, menurutnya kendaraan ini sangat praktis.

"Idenya lucu dan menarik sih. Tidak menyangka sekarang jadi ada sepeda di PUBG Mobile," ujar Ryzen, dikutip dari ONE Esports.

"Kendaraannya juga enak buat rotasi karena tidak menggunakan bensin, tidak berisik, bisa disimpan di tas, dan tidak bisa dihancurkan," imbuhnya.

Secara tidak langsung, pemain berjuluk super manggis tersebut memang mengakui ada banyak kelebihan ketika menggunakan vehicle sepeda. Namun, ia tak menampik terdapat beberapa kekurangan dari menggunakan sepeda dalam bermain PUBG Mobile, sehingga mesti diperhitungkan lagi jika pemain ingin mengandalkan kendaraan ini.

"Tidak OP (overpowered) kok, soalnya kecepatannya juga lebih lambat dari kendaraan lain, jadi susah dipakai untuk menabrak orang (musuh). Selain itu juga (kendaraan ini) terbuka banget, jadi penggunannya gampang tertembak." Jelas Ryzen.

Artikel Tag: Ryzen, PUBG Mobile, Bigetron RA, PUBG Mobile versi 1.9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/vehicle-sepeda-hadir-di-pubg-mobile-ryzen-berikan-komentar
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini