PUBG Mobile Mengumumkan Kolaborasi Terbaru dengan “SPYxFAMILY”

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 20:20 WIB
PUBG Mobile Mengumumkan Kolaborasi Terbaru dengan “SPYxFAMILY”

PUBG Mobile Mengumumkan Kolaborasi Terbaru dengan “SPYxFAMILY”

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: PUBG Mobile kembali bikin gebrakan. Gim perang itu mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama serial animasi Jepang (anime) populer “SPYxFAMILY”.

dari keterangan resmi PUBG Mobile, ini merupakan kemitraan baru gim dengan serial anime populer lainnya, setelah sebelumnya sudah pernah membawa semesta dari “DRAGON BALL SUPER”, “NEON GENESIS EVANGELION”, dan “JUJUTSU KAISEN” ke dalam dunia PUBG  yang bisa ditelusuri oleh para pemain dan penggemar gim.

Adapun “SPY×FAMILY” adalah seri anime dan komik Jepang (manga) terkemuka tentang seorang mata-mata bernama Twilight yang bertugas untuk menggagalkan ancaman terhadap perdamaian negara Westalis dan Ostania yang sedang berseteru.

Untuk mendekati target Ostania-nya, Twilight harus membangun sebuah keluarga sebagai Loid Forger dan mendaftarkan “anaknya” ke sekolah bergengsi. Namun, dia tidak mengetahui bahwa putri angkatnya, Anya, memiliki kemampuan telepati yang dapat membaca pikiran, dan istri barunya, Yor, diam-diam merupakan seorang pembunuh bayaran yang terampil.

Perdamaian dunia berada di tangan sebuah keluarga tiga orang yang saling menyembunyikan identitas asli mereka satu sama lain. Karya asli oleh Tatsuya Endo yang telah diserialkan di "Shonen Jump+" sejak Maret 2019 ini telah memenangkan berbagai penghargaan komik atau manga Jepang, dan hingga Maret 2024, telah melampaui total 35 juta kopi yang beredar di 13 volume.

Dengan kemitraannya bersama “SPY×FAMILY” ini, maka PUBG Mobile bersiap untuk membawa sejumlah konten baru dari serial anime ke medan perangnya dalam waktu dekat.

Artikel Tag: PUBG Mobile, SPYxFAMILY

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pubg-mobile-mengumumkan-kolaborasi-terbaru-dengan-spyxfamily
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini