Starlest Angkat Bicara tentang Bubarnya Tim PUBG Bigetron Ace

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Mar 2024, 22:17 WIB
Starlest Angkat Bicara tentang Bubarnya Tim PUBG Bigetron Ace

Starlest Angkat Bicara tentang Bubarnya Tim PUBG Bigetron Ace

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia, dikejutkan oleh pengumuman besar di mana salah satu tim di scene kompetitif ladies, Bigetron Ace resmi bubar pada Senin (11/3). CEO Edwin “Starlest” Chia angkat bicara tentang hal ini.

Bigetron Ace resmi bubar dengan melepas dua roster mereka, Nayy dan Mickey. Hal ini tentu menyisakan tanda tanya mendalam, mengingat, Bigetron Ace adalah tim yang berprestasi dan berpotensi pada scene ladies secara berkelanjutan.

Perjalanan karier Bigetron Ace bisa dikatakan cukup ikonik. Dengan regenerasi roster dari masa ke masa tak memudarkan kekuatan mereka. Kendati demikian, Bigetron Ace resmi bubar dan untuk menetralisir situasi yang keruh, sang CEO Edwin “Starlest” Chia angkat bicara tentang hal ini. Starlest menyatakan, di balik keputusan Bigetron Ace resmi bubar ada hal yang lebih besar.

Menurut sang CEO, scene ladies kini sudah tidak ada lagi. “Mungkin ke depan, tapi sepertinya sulit karena dari pusat tidak mendukung,” tulisnya melalui cerita Instagram miliknya.

Perubahan scene kompetitif atau roadmap kompetitif PUBG Mobile baik di level Nasional dan pada tingkat International memang memberi dampak besar. Jika scene kompetitif bagi para pemain pria masih dapat diakomodir dengan adanya PMCS.

Turnamen di scene Ladies (khusus) tidak ada lagi. Apalagi, beberapa waktu yang lalu, PMVB Vol. 3 mengantarkan 2 tim ladies ke PUBG Mobile National Championship (PMNC).

“(Saya) sempat saranin (untuk) wajibin semua tim partnership punya tim ladies juga, tapi ya bagaimana kalau tidak di agenda,” tambah dia.

Sebelumnya, beberapa tim partnership PMSL saat ini seperti RRQ, Alter Ego, sempat memiliki tim ladies pada tahun 2020 hingga 2022 di mana terakhir, Alter Ego membubarkan tim ladies mereka sebelumnya RRQ melakukan hal yang sama.

Artikel Tag: PUBG Mobile, Bigetron Ace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/starlest-angkat-bicara-tentang-bubarnya-tim-pubg-bigetron-ace
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini