Zaniolo Resmi Berlatih Kembali Bersama AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 30 Jun 2020, 15:12 WIB
Zaniolo Resmi Berlatih Kembali Bersama AS Roma

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Berita Liga Italia: Kabar baik datang menghampiri AS Roma. Playmaker andalan mereka yaitu Nicolo Zaniolo, resmi kembali berlatih bersama tim utama pasca mengalami cedera lutut parah sejak tanggal 12 Januari silam.

Dengan kembalinya sang gelandang ke pusat latihan Trigoria, maka Zaniolo pun bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama rekan-rekan setimnya pada tanggal 2 Juli mendatang.

Sejak tampil mempesona bersama Giallorossi musim lalu, Zaniolo digadang-gadang sebagai salah satu properti paling panas di industri sepakbola Eropa.

Sayang kariernya sempat hampir terhenti usai ligamen lututnya mengalami kerusakan parah kala Roma tumbang 1-2 di tangan Juventus pada bulan Januari silam.

Sebelumnya tim medis Roma memprediksi bahwa sang gelandang baru akan bisa bermain kembali pada musim kompetisi tahun depan.

Namun setelah mengikuti satu operasi tambahan pada bulan kemarin, penyembuhan cederanya ternyata bisa dipercepat dan akhir bulan ini ia sudah dinyatakan bisa kembali bergabung bersama pasukan Paulo Fonseca.

Meski sudah dinyatakan pulih dari cedera, Zaniolo belum bisa langsung tampil penuh di lapangan mengingat level kebugarannya tidak sebaik rekan-rekan setimnya yang lain.

Oleh karena itu, pelatih Paulo Fonseca pun diprediksi baru akan memainkan Zaniolo sebagai pemain pengganti di beberapa pertandingan ke depan.

Salah satu partai yang bisa dijadikan Zaniolo sebagai ajang comeback adalah kala Roma menjamu Udinese di Stadion Olimpico tanggal 3 Juli mendatang.

Artikel Tag: AS Roma, Liga Italia, Serie A, Nicolo Zaniolo

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini