Zagadou Tetap Diklaim Sebagai Pemain Penting Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Minggu 19 Sep 2021, 22:00 WIB
Kehl mengatakan bahwa Dan-Axel Zagadou masih menjadi pemain penting bagi Borussia Dortmund

Dan-Axel Zagadou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl mengatakan bahwa Dan-Axel Zagadou yang akan segera kembali dari cederanya, masih menjadi seorang pemain penting untuk Borussia Dortmund.

Dan-Axel Zagadou menjalani operasi pada cedera lututnya pada Maret lalu dan sudah absen sejak saat itu. Namun kini dia telah hampir pulih dan akan kembali mengikuti latihan dalam beberapa pekan kedepan.

Dalam beberapa tahun terakhir Zagadou mendapat kesulitan karena cedera yang menghambat perkembangannya. Menurut Transfermarkt, Zagadou sudah absen dalam 77 kali laga karena cedera sejak dia bergabung dengan BVB pada 2017 lalu dari PSG.

Namun meski dengan catatan cederanya, bek 22 tahun itu tetap mendapat penilaian tinggi dari para petinggi Dortmund. Termasuk Sebastian Kehl yang pada Sabtu (19/9) mengatakan bahwa Zagadou masih menjadi pemain penting Dortmund.

“Dia sangat kurang beruntung dengan cedera, tapi dia tahu bahwa dia adalah pemain penting bagi kami saat dia sehat,” kata Kehl pada Ruhr Nachrichten.

Zagadou hanya memiliki kurang dari 1 tahun dalam kontraknya dengan Dortmund, dengan klub yang ingin mengikatnya dalam kontrak berdurasi panjang. Hal itu dilaporkan oleh Ruhr yang menambahkan bahwa ada keyakinan jika Zagadou bisa menjadi pemain kunci bagi Dortmund untuk tahun-tahun selanjutnya.

Ruhr juga menambahkan bahwa pembicaraan awal soal kontrak baru Zagadou sudah dimulai beberapa waktu lalu. Namun kemudian pembicaraan ditunda dan baru akan dimulai kembali dalam beberapa bulan kedepan.

Pada Juli lalu Zagadou pernah mengatakan bahwa dia bahagia di Dortmund dan bisa membayangkan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou, Kehl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zagadou-tetap-diklaim-sebagai-pemain-penting-borussia-dortmund
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini