Vitinha Akui PSG Memang Kesulitan Kalahkan Rennes

Penulis: Demos Why
Senin 26 Feb 2024, 10:30 WIB
Vitinha.

Vitinha. (Foto: Jean Catuffe)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Vitinha, mengakui bahwa penampilan apik Rennes membuat timnya kesulitan untuk bisa meraih kemenangan.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Paris Saint-Germain pada lanutan journee ke-23 Ligue 1. Pasalnya, saat mereka menjamu Rennes di Parc des Princes, Minggu (25/2) malam WIB, Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak leh Amine Gouiri di menit ke-33. Beruntung, pada menit ke-97, Goncalo Ramos mencetak gol sekaligus menyelamatkan PSG dari kekalahan.

Sesaat setelah laga usai, Vitinha memberikan komentarnya. Ia sama sekali tak menampik bahwa Rennes menunjukkan perlawanan sengit yang membuat mereka sulit untuk bisa dikalahkan.

"Rennes adalah tim yang sangat bagus," ujar sang pemain dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus dan saya pikir kami memainkan babak pertama yang bagus sampai Rennes mencetak gol. Pertama kali Rennes mendekati gawang kami, mereka langsung mencetak gol. Hingga gol tersebut, kami bermain dengan sangat baik, kami menguasai bola, kami memiliki penguasaan bola. Kami juga menciptakan peluang, tidak banyak, tetapi kami menciptakan beberapa. Namun kami tidak mencetak gol tersebut. Hingga gol itu, kami bermain sangat baik, kami menguasai bola, kami memiliki penguasaan bola."

"Kami juga menciptakan peluang, tidak banyak, tetapi kami menciptakan beberapa. Setelah itu, kami kesulitan hingga turun minum. Kemudian kami berbincang dengan pelatih dan mengubah cara kami bermain."

"Tapi itu sulit. Dengan sebelas pemain Rennes di belakang bola, Anda harus menemukan cara untuk melewatinya, tetapi itu masih sulit. Kami ingin menguasai bola sepanjang pertandingan. Dan kami berhasil melakukannya. Tetapi Anda juga harus menciptakan peluang. Kami sedikit lebih baik di babak kedua. Tetapi itu tidak cukup."

"Untungnya, kami mencetak gol pada menit terakhir melalui tendangan penalti. Namun tetap saja, saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus dan sulit untuk bermain seperti itu."

Artikel Tag: Vitinha, Paris Saint-Germain, Rennes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vitinha-akui-psg-memang-kesulitan-kalahkan-rennes
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini