Van Bronckhorst Ingin Buat Malam-malam Bersejarah di Rangers

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Nov 2021, 23:28 WIB
Van Bronckhorst Ingin Buat Malam-malam Bersejarah di Rangers

Giovanni Van Bronckhorst / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Manajer baru Rangers, Giovanni van Bronckhorst berharap untuk menikmati lebih banyak malam Eropa di Ibrox seperti yang dia nikmati sebagai pemain.

Pria asal Belanda itu menjadi bintang bagi The Gers antara tahun 1998 dan 2001, ketika ia bermain di beberapa pertandingan yang mengesankan di kompetisi kontinental.

Pemerintahannya sebagai manajer dimulai dengan pertandingan penting Liga Europa, Kamis (25/11) melawan Sparta Prague.

Ketika ditanya tentang pertandingan Eropa yang paling berkesan dari hari-harinya bermain, dia berkata: "Ada dua. Pertandingan Parma yang kami miliki (pada 1999), kualifikasi untuk Liga Champions adalah pengalaman yang sangat bagus.

“Kami lolos ke babak grup melawan tim Parma yang penuh dengan bintang internasional. Saya pikir, bagi saya, itu adalah salah satu malam terbaik yang saya miliki bersama Rangers.

“Tentu saja, bermain melawan tim seperti Bayern Munich, Monaco, yang ingin kami miliki lagi. Saat itu kami bisa bersaing dengan klub papan atas dan itu bagus untuk kami sebagai pemain dan juga bagus sebagai tim dan, tentu saja, untuk klub. Kenangan indah di Eropa.”

Van Bronckhorst sibuk mengenal para pemainnya dan menerapkan ide-idenya selama beberapa hari terakhir.

Ditanya apakah dia telah berbicara dengan Connor Goldson sejak klaim bek setelah kekalahan semifinal Piala Olahraga Premier oleh Hibernian bahwa tim telah kehilangan rasa lapar, Van Bronckhorst mengatakan: “Tentu saja. Jelas bahwa tim tidak senang dan tidak berada di tempat yang baik pada hari Minggu.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang cukup emosional bagi tim dan klub yang tersingkir setelah pertandingan. Bagi saya yang terpenting adalah melihat ke depan.

“Jika Anda mungkin merasa bahwa sebagai pemain, Anda harus menjaga rasa lapar, menjaga keinginan, Anda harus bekerja keras dan itulah yang saya tuntut sejak hari pertama. Sejauh ini sudah sangat bagus.

“Yang paling penting adalah Anda ingin menjadi tim yang lebih baik, pemain yang lebih baik dalam beberapa hari, minggu, bulan, tahun mendatang dan itulah yang harus Anda lakukan untuk menjadi bagian dari klub ini."

Artikel Tag: Rangers, Giovanni van Bronckhorst, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-bronckhorst-ingin-buat-malam-malam-bersejarah-di-rangers
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini