Setelah Lyon, Graham Potter Sekarang Tolak Latih Rangers

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 14 Sep 2023, 20:30 WIB
Graham Potter menolak tawaran melatih Rangers

Graham Potter menolak tawaran melatih Rangers. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Graham Potter belum mau kembali ke manajemen setelah ia dikabarkan telah menolak pendekatan untuk menggantikan Michael Beale yang berada dalam tekanan besar di Rangers.

Hal itu terjadi saat Graham Potter, yang dipecat oleh Chelsea lebih dari lima bulan yang lalu, juga menolak tawaran untuk menukangi Lyon pekan lalu setelah bertemu dengan pemilik klub tersebut.

Sementara Lyon mendekam di papan Ligue 1, Rangers juga mengalami kesulitan di awal musim baru, dengan klub asal Glasgow ini tersingkir dari kualifikasi Liga Champions setelah kalah telak 5-1 dari PSV Eindhoven. Mereka juga dikalahkan oleh sang rival, Celtic, di liga sebelum jeda internasional, sehingga mengawali musim ini dengan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Banyak pertanyaan yang muncul mengenai posisi Michael Beale di klub, dengan The Sun mengklaim bahwa Rangers ingin berpisah dengan sang manajer, dan telah melihat Potter sebagai pengganti yang potensial. Namun pria berusia 48 tahun itu menolak kesempatan tersebut.

Diklaim bahwa bahwa Potter 'tertarik' untuk bergabung dengan tim yang saat ini lolos ke Liga Champions atau memiliki potensi untuk mencapai level tersebut, dan menyatakan bahwa ia 'santai dan tidak ingin buru-buru untuk kembali ke dunia manajemen'. Ia juga pernah menolak tawaran untuk memimpin Leicester City sebagai pengganti Brendan Rogers sebelum klub tersebut terdegradasi. 

Setelah menikmati empat musim yang sukses di Brighton & Hove Albion, Potter ditunjuk sebagai pelatih baru Chelsea pada September 2022 untuk menggantikan Thomas Tuchel. Namun dia dipecat setelah hanya tujuh bulan memimpin, setelah mengalami 11 kekalahan dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Graham Potter, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-lyon-graham-potter-sekarang-tolak-latih-rangers
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini