Rangers Hadapi Real Betis di Liga Europa Tanpa Nicolas Raskin

Penulis: Depe Ptr
Kamis 21 Sep 2023, 19:41 WIB
Rangers Hadapi Real Betis di Liga Europa Tanpa Nicolas Raskin

Nicolas Raskin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Nicolas Raskin dipastikan absen dari pertandingan pembuka grup Liga Europa, ketika Rangers melawan klub La Liga Spanyol, Real Betis.

Gelandang berusia 22 tahun itu, absen dalam latihan pada hari Rabu (20/09) karena cedera betis dan manajer Michael Beale mengkonfirmasi sang pemain akan absen hingga jeda internasional bulan Oktober.

Raskin bergabung dengan Todd Cantwell dan Danilo, ketiganya dipastikan absen untuk pertandingan Kamis malam (21/09) melawan klub La Liga Spanyol di Ibrox.

Beale berkata: "Nicolas Raskin absen karena masalah betisnya - Raskin, Cantwell dan Danilo akan absen.

"Kami masih punya opsi di lini tengah – kami kehilangan pemain bagus, tapi kami punya pemain bagus yang akan datang bermain.

"Cedera yang dialami Cantwell, Raskin dan Danilo tidak ideal – kami berharap Kieran Dowell akan kembali setelah pertandingan Livingston.

"Kami punya pemain-pemain akademi yang bisa terlibat dan mungkin ada peluang bagi mereka di pertandingan domestik yang akan datang.

"Para pemain baru sudah berada di sini cukup lama dan mereka siap untuk memberikan yang terbaik."

Danilo terpaksa keluar lapangan karena patah tulang pipi setelah mencetak gol pembuka Rangers di St Johnstone, tetapi Beale memperkirakan striker itu akan kembali lebih cepat dari yang dikhawatirkan sebelumnya.

"Danilo telah menjalani operasi yang sukses di area yang terkena dampak. Dia akan kembali berlatih tanpa kontak setelah jeda internasional berakhir," tambahnya.

Artikel Tag: Rangers, Real Betis, Nicolas Raskin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rangers-hadapi-real-betis-di-liga-europa-tanpa-nicolas-raskin
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini