Gary O'Neil Ungkap Alasan Pinjamkan Fabio Silva ke Rangers

Penulis: Demos Why
Sabtu 30 Des 2023, 15:22 WIB
Fabio Silva.

Fabio Silva. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengungkap alasan ia memutuskan untuk meminjamkan Fabio Silva ke klub asal Skotlandia, Rangers.

Sejak didatangkan oleh Wolverhampton Wanderers dari FC Porto pada musim panas tahun 2020, Fabio Silva kerap kesulitan untuk mendapatkan menit bermain. Bahkan ia beberapa kali sempat menjalani masa peminjaman di Anderlecht dan PSV Eindhoven.

Belum lama ini, Wolves mengonfirmasi bahwa Silva akan kembali menjalani masa peminjaman selama setengah musim. Silva akan bergabung dengan raksasa sepak bola Skotlandia, Rangers, mulai tanggal 1 Januari 2024 mendatang.

Belakangan, Gary O'Neil membeberkan alasan kenapa ia memutuskan untuk meminjamkan Silva ke klub lain. O'Neil menilai sang penyerang berusia 21 tahun itu membutuhkan menit bermain yang cukup untuk memoles bakat yang ia miliki.

"Fabio telah berada di skuat sejak saya berada di sini, bermain cukup banyak sejak awal, tetapi kami merasa bahwa di mana dia berada saat ini, akan lebih baik baginya untuk pergi dan bermain lebih teratur di tim di mana dia harus mendapatkan menit bermain dan harus mendapatkan banyak kesempatan untuk mencetak gol juga di salah satu tim terbaik di liga itu," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia harus mendapatkan banyak kesempatan untuk berada di sekitar gawang, dia akan mendapatkan banyak peluang, dan menit bermain yang lebih banyak daripada yang dia dapatkan di sini. Dia masih muda, jadi kami ingin dia pergi dan bekerja keras untuk mengembangkan permainannya dan kemudian kembali pada musim panas dan melihat di mana dia berada."

Artikel Tag: Fabio Silva, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-ungkap-alasan-pinjamkan-fabio-silva-ke-rangers
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini