Hasil Musim Ini Tidak Sesuai Harapan, Rangers Pecat Michael Beale

Penulis: Depe Ptr
Selasa 03 Okt 2023, 07:23 WIB
Hasil Musim Ini Tidak Sesuai Harapan, Rangers Pecat Michael Beale

Michael Beale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Rangers memutuskan untuk berpisah dengan manajer Michael Beale setelah hasil musim ini tidak sesuai harapan, kata klub Liga Utama Skotlandia itu pada Minggu (01/10).

Rangers kalah 3-1 di kandang dari Aberdeen pada hari Sabtu (30/09) dan berada di urutan ketiga klasemen Liga Utama Skotlandia setelah tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan pertama mereka. Hasil tersebut membuat mereka tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Liga Utama Skotlandia, Celtic.

The Gers  juga kalah agregat 7-3 dari PSV Eindhoven di play-off Liga Champions dan terdegradasi ke kompetisi Liga Europa, kompetisi kasta kedua UEFA.

"Keputusan diambil hari ini untuk mengakhiri kontrak manajer, serta kontrak pelatih Neil Banfield, Damian Matthew, Harry Watling dan Jack Ade," kata klub asal Glasgow dalam sebuah pernyataan.

"Jelas bahwa hasilnya jauh dari harapan dewan, Michael dan pendukung kami," tambah pemilik Rangers, John Bennett.

Klub juga mengumumkan dalam pernyataan mereka bahwa mantan gelandang Steven Davis akan memimpin tim pelatih untuk sementara waktu.

Michael Beale, 43 tahun, bergabung kembali dengan raksasa Liga Utama Skotlandia pada November tahun lalu untuk menggantikan pelatih asal Belanda yang dipecat, Giovanni van Bronckhorst setelah menjadi bagian dari tim pelatih di bawah mantan bos sebelumnya, Steven Gerrard.

Mantan pemain Charlton Athletic, Beale sebelumnya adalah manajer di QPR sebelum bergabung dengan tim Skotlandia. Beale juga pernah bekerja dengan Gerrard di Aston Villa sebagai asisten pelatih.

Artikel Tag: Skotlandia, Rangers, Michael Beale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-musim-ini-tidak-sesuai-harapan-rangers-pecat-michael-beale
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini