Usai Lionel Messi Rengkuh Ballon d'Or Ketujuh, Begini Reaksi Pochettino

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Des 2021, 08:27 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Aurelien Meunier)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengucapkan selamat atas keberhasilan Lionel Messi menyabet penghargaan Ballon d'Or yang ketujuh. Pochettino juga bertekad membantu Messi untuk memenangkan penghargaan tersebut untuk yang kedelapan kalinya.

Di awal pekan ini, France Football selaku pihak penyelenggara ajang penghargaan Ballon d'Or mengumumkan siapa peraih titel sebagai pesepakbola terbaik di muka bumi. Penghargaan bergengsi tersebut jatuh kepada striker milik Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Penghargaan tersebut juga menjadi titel ketujuh di sepanjang karie La Pulga. Di tahun ini, Messe sukses mengungguli dua pesaing terdekatnya yakni Robert Lewandowski [Bayern Munich] dan Jorginho [Chelsea].

Keberhasilan Messi menjadi pesepakbola terbaik di dunia tahun ini mendapatkan reaksi positif dari para petinggi PSG. Setelah sang presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, mengucapkan selamat, kini giliran Mauricio Pochettino memberikan ucapan serupa. Bahkan Pochettino bertekad untuk membantu Messi memenangkan trofi penghargaan yang kedelapan.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Leo Messi dan keluarganya atas kemenangan ini," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Dia benar-benar layak mendapatkan trofi ini. Ini adalah sesuatu yang besar untuk melihatnya dinobatkan untuk ketujuh kalinya di sepanjang kariernya. Saya harap ini merupakan langkah lainnya bagi dia untuk merengkuh penghargaan yang kedelapan kalinya kelak."

"Kami semua bahagia melihatnya bermain di sini. Saya harap juga dia bisa membantu tim meraih banyak trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-lionel-messi-rengkuh-ballon-dor-ketujuh-begini-reaksi-pochettino
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini