Mauricio Pochettino Kecewa Usai Chelsea Dipermak Arsenal

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 05:11 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, mengaku sangat kecewa dengan penampilan timnya saat kalah dengan skor telak di markas Arsenal dini hari tadi.

Pada laga tunda pekan ke-29 Premier League, Chelsea mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, pada saat mereka tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (24/4) dini hari WIB, the Blues menelan kekalahan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol Meriam London dicetak melalui aksi Leandro Trossard, brace Ben White serta Kai Havertz.

Selepas laga usai, Mauricio Pochettino memberikan komentarnya. Pochettino mengaku sangat kecewa dengan performa the Blues pada laga tersebut dan menilai timnya tampil kurang klinis di depan gawang lawan.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan tidak begitu baik. Kami kebobolan gol dan kemudian sulit bagi kami untuk bangkit dari gol tersebut. Saya pikir di babak pertama kami bersaing setelah 10, 15 menit. Kami tidak bisa melakukan pendekatan permainan seperti yang kami lakukan di babak pertama dan kami tidak bertanding dengan cara yang seharusnya dan kemudian ketika mereka mencetak gol ketiga, mudah bagi tim lawan untuk mengendalikan permainan,” kata Pochettino kepada TNT Sports.

“Saya pikir Anda harus tampil klinis. Seperti saat melawan Manchester City tiga hari lalu, kami tidak klinis dan hari ini hal yang sama terjadi. Performa yang sulit karena tidak menyenangkan melihat tim Anda bermain seperti ini ketika Anda sedang dalam kondisi penuh energi. Setelah tiga hari ketika Anda memainkan permainan yang fantastis melawan Manchester City, hari ini kami kecewa dengan penampilan tersebut.”

Dengan kekalahan ini, the Blues menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin dari 32 penampilan.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-kecewa-usai-chelsea-dipermak-arsenal
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini