Mauricio Pochettino: Palmer Bukan Alasan Chelsea Kalah dari Arsenal

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 05:33 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Chris Lee - Chelsea FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa absennya Cole Palmer yang tengah cedera tak bisa dijadikan alasan timnya kalah telak di markas Arsenal.

Pada laga tunda pekan ke-29 Premier League, Chelsea mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, pada saat mereka tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (24/4) dini hari WIB, the Blues menelan kekalahan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol Meriam London dicetak melalui aksi Leandro Trossard, brace Ben White serta Kai Havertz.

Kekalahan tersebut diklaim sejumlah pihak tak bisa lepas dari absennya Cole Palmer yang mengalami cedera. Namun, Mauricio Pochettino mengaku tak mau menjadikan absennya Palmer sebagai penyebab utama kekalahan memalukan tersebut.

“Kami tidak dapat mengatakan bahwa itu adalah alasan kami kalah dalam pertandingan ini, namun kami kehilangan seorang pemain yang merupakan pemain kreatif yang membantu menghubungkan tim. Kami kehilangan pemain yang membuat keputusan yang sangat sulit, manajemen permainan. Tapi saya pikir hari ini, lebih dari itu, sulit untuk berada dalam permainan,” kata Pochettino kepada TNT Sports.

“Di mana tim lawan berada, di situlah kami juga harus berada. Kami berbicara terlalu banyak musim ini dan semua informasi yang kami terima sekarang adalah kami ingin berada di posisi yang berbeda musim depan," tutup sang manajer.

Dengan kekalahan ini, the Blues menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin dari 32 penampilan.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Arsenal, Chelsea, Cole Palmer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-palmer-bukan-alasan-chelsea-kalah-dari-arsenal
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini