Mauricio Pochettino Frustrasi Dengan Inkonsistensi Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Apr 2024, 14:10 WIB
Mauricio Pochettino Frustrasi Dengan Inkonsistensi Chelsea

Mauricio Pochettino via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino merasa frustrasi dengan inkonsistensi timnya setelah mereka dikalahkan 5-0 oleh Arsenal pada Selasa (23/04), kekalahan yang terjadi hanya beberapa hari setelah mereka merepotkan Manchester City di semifinal Piala FA.

Leandro Trossard membuka keunggulan Arsenal di Emirates Stadium sebelum Ben White dan mantan pemain The Blues, Kai Havertz mencetak dua gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan terbesar klub London Utara itu dalam pertandingan melawan klub London Barat.

Kekalahan tersebut terjadi setelah The Blues menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan di Premier League, dan memberikan harapan baru bagi mereka untuk mengklaim salah satu tempat di kompetisi Eropa pada musim depan.

"Saat kami mengalami hari-hari buruk, kami sangat buruk. Saat kami dalam kondisi baik, kami mampu melakukan segalanya," kata Mauricio Pochettino kepada wartawan.

"Kami tidak bisa menyalahkan para pemain, saya tidak akan menyalahkan para pemain. Kami tidak bisa menyalahkan para pemain muda yang datang ke sini dan setelah mengalami beberapa situasi, mereka datang ke sini untuk bertarung melawan tim yang dirancang untuk memenangkan Premier League.

"Memang benar kami kecewa dengan penampilan kami, tapi saya tidak akan mengatakan sesuatu yang tidak adil untuk menggambarkan tim kami, para pemain kami, serta skuat kami."

Chelsea selanjutnya akan bertandang ke tim peringkat keempat, Aston Villa pada akhir pekan ini, sebelum menjamu tim peringkat kelima yakni Tottenham Hotspur pada 2 Mei.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-frustrasi-dengan-inkonsistensi-chelsea
215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini