Usai Bantai Lorient, Mauricio Pochettino: Ini Baru PSG!

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 07:59 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Joris Verwijst/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan pujian bagi penampilan Les Parisiens usai meraih kemenangan saat menjamu Lorient dini hari tadi. Pada laga tersebut PSG berhasil meraih kemenangan besar.

Paris Saint-Germain menuai hasil positif pada lanjutan pertandingan journee ke-30 Ligue 1 musim ini. Pasalnya saat menjamu Lorient di Parc des Princes, Senin (4/4) dini hari WIB, Les Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor telak 5-1.

Adapun lima gol kemenangan PSG pada laga tersebut dicetak oleh Neymar Jr (2), Kylian Mbappe (2), dan Lionel Messi. Sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Terem Moffi.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tersebut. Sang manajer juga tak lupa memberikan pujian bagi penampilan apik timnya terutama lini depan Les Parisiens.

"Saya bahagia karena tak mudah untuk memenangkan pertandingan malam ini," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya sangat bahagia, bahagia bagi para pemain dan tentu saja kami harus melanjutkan penampilan seperti ini. Saya pikir penampilan kami begitu luar biasa. Ketika penyerang mencetak gol selalu memberikan dampak bagus bagi tim. Saya pikir mereka bahagia, mereka mendapatkan kepercayaan diri dan saya pikir itu sangat penting."

"Kinerja kami sangat bagus. Maksud saya, pada hari ini seluruh tim sangat profesional dalam menjalankan tugas mereka dan kami bahagia," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, PSG semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 68 poin. Mereka unggul 12 angka dari Marseille di peringkat kedua.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lorient, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-bantai-lorient-mauricio-pochettino-ini-baru-psg
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini