Tottenham Tak Bisa Jadikan Absennya Kane Untuk Terapkan Taktik Defensif

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 06:35 WIB
Tottenham tanpa Kane tak bisa terus terapkan taktik defensif

Harry Kane absen tak lantas buat Tottenham terapkan taktik defensif (foto:standard)

Berita liga inggris: Tottenham tidak bisa terus menerus menerapkan taktik bertahan pada semua tim yang mereka hadapi di saat striker andalan Harry Kane absen, hal tersebut menurut pendapat legenda Arsenal Paul Merson.

Tottenham akhir-akhir ini tanpa kapten dan pemain andalan mereka, Harry Kane setelah ia mengalami cedera pergelangan di kedua kakinya di laga kontra Liverpool. Akan tetapi menurut Paul Merson absennya striker Inggris tersebut tidak bisa menjadi alasan untuk menerapkan taktik bertahan melawan setiap tim yang mereka hadapi.

“Liverpool kehilangan banyak pemain pentingnya namun mereka masih bisa mengatasinya dan menunjukkan penampilan baik,”ujarnya seperti dikutip Sportsmail.

“Mereka tidak menerapkan taktik bertahan karena mereka tidak memiliki bek tengah namun mereka bertahan dengan filosofi yang sama.

“Ini adalah permainan sepak bola yang buruk seperti yang anda lihat saat ini, bahkan West Brom masih tampil menyerang, Newcastle bertandang ke Everton dan mencoba menyerang, tentu saja itu dari dasarnya, tapi anda tidak bisa bertahan dengan 10 pemain di belakang bola dan hanya berharap.

“Itu hanya sekedar harapan dalam sepak bola, berharap mereka mencetak gol terlebih dahulu dan selanjutnya mereka memiliki sesuatu untuk dimainkan.”

Spurs selanjutnya akan menjamu tim dari zona degradasi, West Bromwich pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (07/02) malam WIB dengan target kembali ke jalur kemenangan setelah menelan tiga kekalahan beruntun di pertandingan sebelumnya di Premier League.

Artikel Tag: Tottenham, Harry Kane, Paul Merson

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini