Bissouma Serukan Pesan Pada Fans Tottenham Terkait Perburuan Empat Besar

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Apr 2024, 18:20 WIB
Bissouma

Yves Bissouma (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham memasuki beberapa pekan terakhir di musim ini dan para pemain di klub sedang bekerja keras untuk memberikan hasil positif. Salah satunya adalah gelandang internasional Mali, Yves Bissouma yang menyuarakan pesan kepada para penggemar klub London utara terkait target mereka untuk finis di empat besar klasemen Premier League.

Tottenham akan menghadapi serangkaian pertandingan berat menjelang akhir musim 2023/24, pada 28 April mendatang mereka akan menghadapi Arsenal, selanjutnya melakoni laga tandang melawan Chelsea dan Liverpool secara beruntun. Dua pekan setelahnya mereka akan menantang juara bertahan, Manchester City.

Meski akan menghadapi tantangan yang menjelang dan yang juga telah dihadapi oleh The Lilywhites di sepanjang musim ini, para pemain siap memberikan segalanya, dan salah satunya adalah gelandang Yves Bissouma. Pemain 27 tahun tersebut saat ini melakoni musim keduanya di London utara dan bermain secara reguler di era Ange Postecoglou.

Di musim pertamanya ia hanya tampil dalam 23 pertandingan di era Antonio Conte, namun musim ini berbeda ia telah menjadi starter dalam 23 dari 24 pertandingan Premier League. Tentu saja ia musim ini juga diwarnai dengan kontroversi karena ia harus absen dalam lima laga karena menjalani skorsing. Meski demikian kehadirannya di lapangan di musim ini lebih menonjol.

“Hal yang sangat penting bagi saya sekarang ini adalah berusaha untuk menempatkan klub di posisi layak karena para penggemar, mereka layak mendapatkannya. Demikian juga klub,”ujar Bissouma via SPURSPLAY.

“Tottenham adalah klub besar, bagi saya ini adalah salah satu tim terbaik di dunia dan klub terbaik di dunua harus memiliki apa yang harus mereka miliki. Itulah mengapa kami berada di sini, kami sedang bekerja sangat keras. Tidak mudah memang namun kami akan melakukan segalanya semampu kami untuk menempatkan klub di posisi seharusnya, itu adalah impian saya.”

Premier League tidak diragukan lagi merupakan divisi sepak bola paling sulit di dunia dan para pemain menyadari hal itu, oleh karena itu mereka tahu harus memberikan yang terbaik dari pekan ke pekan.

“Ini adalah tantangan besar, namun kami siap untuk itu,”imbuh sang gelandang.

Spurs akan menghadapi Arsenal akhir pekan nanti dan pemain internasional Mali tersebut tidak diragukan lagi akan memberikan penampilan terbaiknya.

Artikel Tag: Bissouma, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bissouma-serukan-pesan-pada-fans-tottenham-terkait-perburuan-empat-besar
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini