Tonali Bakal Kembali Dapat Peluang Unjuk Gigi Saat Milan Tantang Sparta

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Des 2020, 23:04 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Gelandang muda AC Milan Sandro Tonali akan kembali mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya dalam pertandingan melawan Sparta Praha Jum'at (11/12) dini hari nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri bakal bertandang ke markas Sparta Praha untuk berupaya menutup grup H Liga Europa di posisi puncak dengan mengalahkan tuan rumah dan berharap Lille gagal menundukkan Celtic, dengan menurunkan pemain-pemain yang jarang dimainkan musim ini.

Alhasil, starting XI Milan tampaknya bakal mengalami sembilan perubahan dibanding saat melawan Sampdoria di Serie A. Akan tetapi, di lini tengah, Tonali akan tetap mempertahankan posisinya.

Mantan bintang Brescia tersebut akan kembali mendapat peluang baru untuk mengatur alur permainan dari depan empat bek yang didominasi pemain-pemain muda. Ia bakal mendapatkan jatah waktu bermain krusial untuk membuktikan kualitasnya dengan lebih banyak mempertontonkan performa menjanjikan dan efektif.

"Dia seharusnya tidak merasa puas, dia masih bisa berkembang dan saya yakin dia akan melakukannya karena dia memiliki kualitas," ujar alleanore Stefano Pioli dalam konferensi pers jelang pertandingan di Republik Ceko.

Laga kontra Sparta Praha akan menjadi kesempatan keempatnya menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir bersama Rossoneri di Serie A dan Liga Europa, yang bagus untuk perkembangannya.

Saat melawan Sampdoria, Tonali sukses memperlihatkan performa terbaiknya sejak mendarat di Milan dan ia masih memiliki ruang tak terbatas untuk dikembangkan. Pioli tentu mengetahuinya dengan baik dan akan terus memberinya ruang dan kepercayaan.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Sparta Praha

1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini