Thiago Motta Berambisi Bawa Bologna Cetak Sejarah di Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Mei 2024, 11:00 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thiago Motta apresiasi kinerja pemain yang berhasil membawa Bologna bersaing untuk tiket Liga Champions. Dia berambisi mencetak sejarah baru di klub.

Setelah ditahan imbang Torino di Stadio Olimpico Grande, Bologna akan menghadapi beberapa pertandingan besar, termasuk Napoli di laga tandang, Juventus di kandang dan Genoa di laga tandang untuk menutup musim ini.

Meski akan menghadapi tim-tim yang secara matematis akan sulit dikalahkan, namun perjalanan tim rossoblu sejauh ini terbilang fantastis, dimana mereka bisa bersaing dengan tim-tim papan atas untuk memperebutkan satu tiket ke liga Champions.

Terlepas bagaimana hasilnya di akhir musim nanti, kepada Sky Sport Italia, Thiago Motta merasa bangga karena timnya bisa mencapai sesuatu yang bersejarah. Tidak lupa dia memuji kinerja semua pihak, termasuk pemain dan tim manajemen.

"Ketika saya mengingat kembali pertandingan terakhir pra-musim pada musim panas melawan AZ Alkmaar, saya ingat wajah-wajah mereka di ruang ganti. Sekarang, bisa berada di sini adalah hal yang luar biasa.” ujar Motta.

“Kami meraih sesuatu yang bersejarah bagi klub ini, kota ini, para pendukung ini, untuk masuk ke Eropa setelah 22 tahun adalah hal yang fantastis.”

"Pujian harus diberikan kepada semua orang, mulai dari Presiden hingga semua direktur, mereka yang bekerja di belakang layar dan tentu saja para pemain.”

“Mereka telah melakukan sesuatu yang luar biasa, kami tinggal tiga pertandingan lagi di akhir musim, kami berada di beberapa kilometer terakhir dari maraton, sekarang kami ingin mencoba melangkah lebih jauh dan lolos ke Champions League."

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-berambisi-bawa-bologna-cetak-sejarah-di-musim-ini
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini