Terus Bersinar Bersama Milan, Madrid Pantau Perkembangan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 20:58 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Real Madrid dikabarkan terus memantau perkembangan playmaker mereka, Brahim Diaz, yang terus bersinar dalam masa pinjamannya bersama AC Milan.

Brahim kembali tampil impresif dalam pertandingan melawan Atletico Madrid tengah pekan ini saat ia berhasil mengemas umpan gol baru yang membantu Rafael Leao membawa Rossoneri unggul 1-0 sebelum digantikan sesaat sebelum satu jam laga berjalan lantaran tampak kelelahan setelah bekerja keras selama beberapa pekan terakhir.

Playmaker 22 tahun tersebut telah membukukan empat gol musim ini, dengan tiga di antaranya merupakan gol kemenangan, namun masa depannya bersama Milan masih dalam tanda tanya besar. Ia direkrut dengan status pinjaman hingga musim panas 2023, namun masih belum diketahui apakah ada pilihan pembelian dan klausul pembelian kembali di pihak Los Blancos dalam kesepakatan tersebut.

Jurnalis Filippo Ricci dari Tutti Convocati pun memberikan pandangannya mengenai perkembangan Brahim dan menyebutkan bahwa Real saat ini tengah memantau situasi bintang mereka di Serie A dan tak menutup kemungkinan mereka akan menariknya sewaktu-waktu. Akan tetapi, menilik performanya sekarang ini, Rossoneri tentu bakal berjuang keras mempertahankannya.

"Kejutan di Madrid, Zidane tidak melihatnya di sini, Ancelotti memahami bahwa lebih baik membiarkannya pergi untuk dipinjamkan lagi, kini dia sedang memantaunya dengan rasa penasaran. Talenta selalu memiliki itu, sedikit menunjukkan, kami harap akan menemukan kontinuitasnya," ujar sang jurnalis.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terus-bersinar-bersama-milan-madrid-pantau-perkembangan-brahim-diaz
1699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini