Target Milan Florian Thauvin Ingin Jajal Tantangan Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Jan 2021, 21:06 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Marseille dikabarkan tengah berjuang mempertahankan winger Florian Thauvin, namun target AC Milan tersebut ternyata ingin menjajal tantangan baru.

Le10Sport menyebutkan bahwa direktur Marseille Pablo Longoria ingin mempertahankan Thauvin dan sangat berat melepas pemain sepenting itu dengan status bebas transfer. Sang pemain pun secara alami mulai melirik destinasi lain seperti Rossoneri yang telah menunjukkan ketertarikan kuat untuk merekrutnya.

Kendati demikian, outlet asal Prancis tersebut mengklaim winger 27 tahun tersebut masih belum memutuskan masa depannya dan karena itulah harapan ia bertahan di klub masih terbuka, dengan Longoria berjuang mati-matian untuk mempertahankannya.

Kendati demikian, klub Ligue 1 tersebut mengawali perjuangan mereka dari posisi sulit mengingat agen pemain intrnasional Prancis tersebut tidak berkenan dengan sikap mereka yang seolah tidak menganggap pembaharuan kontrak kliennya sebagai prioritas meski dengan performa dan peran penting sang bintang di tim.

Selain itu, perbedaan secara ekonomi antara permintaan dan penawaran juga penting. Alhasil, jika Longoria mampu mempertahankan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut musim panas nanti, ia dapat dikatakan telah menciptakan keajaiban.

Bagaimanapun, hingga saat ini situasinya masih belum menentu, dan Thauvin pun belum menentukan ke mana ia akan berlabuh musim depan. Kendati demikian, Milan tampaknya terus memantaunya dan siap mengambil langkah serius jika ada celah terbuka untuk memboyongnya ke Serie A.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

2924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini