Jean-Louis Gasset Luapkan Kekecewaannya Atas Kekalahan Marseille dari Lille

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 07 Apr 2024, 13:00 WIB
Jean-Louis Gasset

Jean-Louis Gasset (Foto: leparisien.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Jean-Louis Gasset meluapkan kekecewaannya atas kekalahan Marseille dari Lille pada Jumat (5/4), yang merupakan kekalahan keempat beruntun Les Phoceens di semua kompetisi.

Masa kepelatihan sementara Jean-Louis Gasset di Marseille dimulai dengan baik dengan lima kemenangan beruntun. Namun, kegemilangan Les Phocéens berakhir dalam empat pertandingan terakhir.

Tiga kekalahan beruntun di Ligue 1 membuat OM kini terpaut 10 poin dari zona Liga Champions dengan hanya enam pertandingan tersisa. Peluang mereka untuk bersaing di kompetisi bergengsi semakin menipis.

Tim asuhan Gasset dikalahkan oleh Lille OSC di Stade Pierre-Mauroy pada Jumat (5/4) malam. Gol-gol di babak kedua dari Jonathan David, Rémy Cabella dan Gabriel Gudmundsson memberi Les Dogues kemenangan 3-1. Sedangkan gol hiburan untuk OM diperoleh dari gol bunuh diri Ismaily.

OM kini telah kalah dalam empat pertandingan beruntun di semua kompetisi dengan selisih dua gol untuk pertama kalinya sejak 1979. Ini adalah statistik yang tidak diinginkan oleh Gasset, yang tidak bisa menahan kekecewaannya setelah pertandingan melawan Lille.

"Kami memberikan mereka pertandingan, kami memberikan mereka hadiah. Kami adalah sampah," kata Gasset penyiar Prime Video Sport.

"Kami bisa saja mengharapkan akhir musim yang lebih menyenangkan daripada yang diperkirakan sebelumnya, tetapi ketika Anda memainkan pertandingan seperti itu, ketika 1000 pendukung telah melakukan perjalanan untuk menonton, dan ketika ribuan orang lainnya menonton melalui televisi, ada perasaan malu. Kami kurang menghargai sepak bola dan banyak orang," lanjutnya.

Peluang terbaik OM untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan adalah dengan menjuarai Liga Europa. Tim asuhan Gasset ini akan menghadapi Benfica di perempat final pada Kamis.

Artikel Tag: Jean-Louis Gasset, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jean-louis-gasset-luapkan-kekecewaannya-atas-kekalahan-marseille-dari-lille
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini