PSG Menang di Le Classique, Begini Reaksi Luis Enrique

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 09:05 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Frankc Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengomentari kemenangan timnya atas Marseille pada laga bertajuk Le Classique yang digelar dini hari tadi.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-27 Ligue 1 musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Marseille di Stade Vellodrome, Senin (1/4) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 0-2, Adapun dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Vitinha dan Gincalo Ramos.

Sesaat setelah laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku puas dengan kemenangan tersebut meski masih ada beberapa aspek yang harus timnya benahi.

"Saya pikir kami harus merasa bahagia," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Poin negatifnya adalah mungkin kami jauh dari performa terbaik di babak pertama. Kami membuat banyak kesalahan. Kami melakukan kesalahan dalam situasi di mana kehilangan bola adalah hal yang berbahaya."

"Pertandingan berubah dengan adanya pemain yang mendapatkan kartu merah, namun saya pikir pada babak kedua kami bermain sangat baik, sangat serius, sangat ketat, sangat solid dan sangat kompak. Kami bertahan dengan sangat baik, kami mencoba untuk mengontrol lawan dan menunggu serangan balik untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang kami lakukan."

"Saya pikir para pendukung kami akan sangat puas. Kemenangan ini jelas merupakan milik mereka. Mereka tidak dapat hadir di sini, tetapi saya tahu mereka mendukung kami dari Parc des Princes."

Dengan kemenangan ini, PSG semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 62 poin. Mereka unggul 12 angka dari Brest di posisi kedua.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-menang-di-le-classique-begini-reaksi-luis-enrique
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini