Luis Enrique Hanya Targetkan Kemenangan di Le Classique

Penulis: Demos Why
Minggu 31 Mar 2024, 14:32 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, menegaskan bahwa ia hanya manargetkan kemenangan saat menghadapi Marseille di laga bertajuk Le Classique.

Paris Saint-Germain akan melakoni laga penting pada lanjutan journee ke-26 Ligue 1 musim ini. Pasalnya, sang juara bertahan akan menghadapi rival abadi mereka di sepak bola Prancis, Marseille. Pertandingan bertajuk Le Classique ini akan di gelar di Stade Velodrome, Senin (1/4) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Luis Enrique menegaskan bahwa ia hanya menargetkan kemenangan demi gengsi dan juga agar semakin mendekatkan PSG ke gelar juara Ligue 1 musim ini.

"Saya sangat menyadari pentingnya Le Classique bagi para pemain, para penggemar dan klub. Tugas saya adalah memastikan semuanya berjalan sebaik mungkin bagi kami. Tujuan kami adalah untuk meraih kemenangan, untuk terus mendekatkan diri dengan gelar juara dan mengalahkan para rival. Kami ingin pergi ke Marseille untuk tampil kompetitif dan meraih kemenangan," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sebuah tim harus memiliki opsi dan memanfaatkan semua karakteristik yang dimilikinya. Itu semua tergantung pada para pemain dan lawan. Kami memiliki pemain yang bisa mencetak gol dari jarak jauh dan menembak dari jarak jauh. Kami tidak harus fokus pada hal itu, tetapi itu adalah bagian dari kualitas para pemain."

"Saya pikir untuk dapat menganalisis tim, Anda harus melihat musim secara keseluruhan. Ada pasang surut, hasilnya dipengaruhi oleh kompleksitas sepak bola. Persiapan fisik bukanlah segalanya. Ada banyak faktor yang membentuk sebuah musim."

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-hanya-targetkan-kemenangan-di-le-classique
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini