Tampil Apik Lawan Kroasia, Mason Mount Dapat Pujian dari Frank Lampard

Penulis: A Mahfuda
Senin 14 Jun 2021, 16:53 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Frank Lampard menyebut Mason Mount sebagai seorang gelandang yang sangat lengkap, menyusul penampilan mengesankannya untuk kemenangan Inggris atas Kroasia.

Mason Mount kembali tampil tak mengecewakan untuk Three Lions ketika mereka mengalahkan Kroasia 1-0 di Wembley, pertandingan pertama mereka di fase grup Piala Eropa.

Pemain berusia 22 tahun itu berperan penting sebagai pengatur lini tengah bagi rekan-rekan setimnya di timnas Inggris, meskipun ia tak beruntung tidak bisa mendapatkan satu atau dua assist dalam kemenangan pada Minggu (13/6) kemarin.

Dan Frank Lampard, mantan pelatih yang memberinya peluang main di Derby County dan Chelsea, tak lupa untuk memberi sanjungan kepada bintang muda Inggris tersebut.

“Penampilan Mount secara keseluruhan sangat berkelas, dia bagi saya adalah gelandang serang terbaik dalam hal menekan dan berlari ke belakang dari lini tengah untuk merebut bola kembali,” ujar Lampard yang menjadi salah satu pandit di BBC.

Dia menambahkan, “Setiap manajer yang bekerja dengan Mount akan mengatakan hal yang sama. Anak laki-laki yang berbakat dan punya etos kerja yang luar biasa. Ada sesuatu tentang dirinya yang sangat lengkap.”

Sementara itu, Mount mengatakan setelah kemenangan timnas Inggris atas Kroasia, “Kami (Inggris) tampil brilian selama 20 menit pertama, tapi matahari mulai naik dan kami sedikit lelah dan mereka sedikit menguasai bola.”

"Tapi itu wajar karena para pemain yang mereka miliki akan mendominasi sebagian bola, dan kami harus membiarkan itu dan hanya mengacaukan dan memblokir mereka. Yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin."

Artikel Tag: Mason Mount, Timnas Inggris, Frank Lampard, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-lawan-kroasia-mason-mount-dapat-pujian-dari-frank-lampard
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini