Cole Palmer Diberi Pujian oleh Legenda Chelsea, Frank Lampard

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 22 Apr 2024, 05:00 WIB
Cole Palmer diapit oleh tiga pemain Manchester City

Cole Palmer diapit oleh tiga pemain Manchester City. (Foto: GLYN KIRK/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memuji penampilan Cole Palmer setelah bintang Chelsea itu bersinar melawan mantan klubnya, Manchester City, meskipun mereka menelan kekalahan pahit di Wembley.

Palmer meninggalkan klub masa kecilnya di musim panas untuk mencari kesempatan bermain di tim utama, setelah menurut Pep Guardiola, ia sudah meminta untuk pindah selama dua tahun. Pemain berusia 21 tahun itu membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta paling menarik di Inggris setelah musim yang sarat dengan gol, yang membuatnya menyaingi Erling Haaland untuk meraih Sepatu Emas.

Palmer kembali tampil memukau di Wembley dalam semifinal Piala FA pada Sabtu (20/4) malam WIB, namun mantan klubnya Manchester City justru yang melaju ke final setelah gol kemenangan Bernardo Silva di menit-menit akhir. Terlepas dari kekalahan pahit lainnya, Frank Lampard melihat tanda-tanda yang lebih menggembirakan dari tim baru Mauricio Pochettino, terutama dalam penampilan Palmer.

Lampard mengatakan kepada BBC: "Mereka telah menampilkan beberapa penampilan bagus melawan tim-tim besar. Mereka melakukannya dua kali melawan Manchester City, mereka melakukannya melawan Arsenal, mereka melakukannya melawan Aston Villa di Piala FA.

"Ada organisasi dan keinginan yang baik. Selama musim ini mereka kurang konsisten, namun hari ini Anda dapat melihat penampilan yang bagus secara keseluruhan dan melihat sedikit hal positif, dan Cole Palmer berjalan-jalan di sekitar lapangan ini dan menguasai permainan ini.

"Dia adalah pemain yang Anda inginkan di depan gawang karena dialah yang memberikan semua umpan hari ini. Ada banyak hal positif hari ini, tetapi dalam situasi ini, dalam masa transisi yang mereka alami, mari kita beri mereka waktu dan lihat apakah mereka akan menjadi lebih baik."

Lampard kemudian menambahkan: "Cole Palmer datang ke sebuah klub yang sedang berada dalam momen yang sulit. Mungkin hal itu bekerja dengan baik untuknya karena telah membuatnya menonjol, tetapi tidak mudah untuk tiba dengan kepercayaan diri dan kesombongan yang tenang.

"Wembley, tekanan tinggi, melawan Man City, bisakah Anda tampil lagi di level tinggi? Dan dia baru saja melakukannya. Fakta bahwa dia telah mencapai titik awal dengan begitu cepat adalah luar biasa, dan tidak ada yang tahu seberapa jauh dia bisa melangkah untuk Chelsea dan Inggris."

Artikel Tag: Cole Palmer, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cole-palmer-diberi-pujian-oleh-legenda-chelsea-frank-lampard
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini