Tampil Mandul, Performa Nicolas Jackson Dikecam Frank Lampard

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 21 Apr 2024, 16:23 WIB
Performa Nicolas Jackson dikecam oleh Frank Lampard, usai sang striker banyak membuang peluang saat Chelsea keok 0-1 dari Manchester City di semifinal Piala FA (20/4) / via Getty Images

Performa Nicolas Jackson dikecam oleh Frank Lampard, usai sang striker banyak membuang peluang saat Chelsea keok 0-1 dari Manchester City di semifinal Piala FA (20/4) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Performa Nicolas Jackson mendapatkan kecaman dari Frank Lampard, usai sang striker banyak membuang-buang peluang di laga Chelsea vs Manchester City.

Tadi malam (20/4), Chelsea bertanding melawan Manchester City di Wembley pada babak semifinal Piala FA 2023/24.

Di pertandingan itu sendiri, The Blues sebenarnya bisa meladeni City lewat sejumlah ancaman yang mereka berikan ke gawang Stefan Ortega.

Namun banyaknya peluang yang mereka buat tidak bisa dikonversi menjadi gol, setelah striker asal Senegal yaitu Nicolas Jackson banyak membuang-buang peluang.

Chelsea pun akhirnya kalah 0-1 dari City dan kegagalan Jackson dalam mengonversi gol turut andil dalam keoknya The Blues di pertandingan semalam.

Terkait mandulnya Jackson di laga semalam, legenda The Blues yaitu Frank Lampard sangat marah dengan performa eks striker Villarreal tersebut.

Menurut Lampard, pengambilan keputusan Jackson sangatlah buruk padahal dari segi kecepatan dia sudah bisa melewati banyak pemain belakang City.

"Saya kasihan melihatnya karena dia sebenarnya banyak membuat pergerakan yang bagus," ucap Lampard kepada BBC.

"Kita bisa melihat bahwa dia bisa adu kecepatan dengan Kyle Walker. Pergerakannya sudah cukup bagus, tetapi ada detail teknis yang tidak dimilikinya."

"Dia tidak punya sentuhan, dan keputusan yang ia ambil di laga ini menjadi pembeda."

"Dia sangat kurang soal pengambilan keputusan. Saya kasihan dengannya dan kami semua begitu berharap padanya."

"Kita membiarkan begitu saja banyaknya peluang yang tercipta dan itu sangat krusial pada laga sebesar ini," keluh Lampard.

Artikel Tag: Nicolas Jackson, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-mandul-performa-nicolas-jackson-dikecam-frank-lampard
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini